Detik-detik Mahasiswi Cantik Tak Berbaju Tertangkap Mesum dan Sembunyi di Lemari Kamar Hotel

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 00:34 WIB
loading...
Detik-detik Mahasiswi Cantik Tak Berbaju Tertangkap Mesum dan Sembunyi di Lemari Kamar Hotel
Petugas gabungan Satpol PP Kota Bandung, TNI, dan Polri saat merazia pasangan mesum di sejumlah hotel dan panti pijat. Foto/iNews TV/Billy Maulana Finkran
A A A
BANDUNG - Seorang mahasiswi cantik tak berkutik saat digerebek petugas gabungan dari Satpol PP Kota Bandung, TNI, dan Polri. Mahasiswi berambut pirang itu, kedapatan mesum dengan pria bukan suaminya di dalam kamar hotel.

Baca juga: Sedang Asyik Mandi Keringat Tanpa Baju di Kamar Hotel, 4 Pasangan Mesum Kaget Digerebek Polisi

Saat dilakukan penggeledahan, mahasiwi yang diduga membuka layanan prostitusi online itu sempat berupaya mengelabuhi petugas dengan bersembunyi di lemari yang ada di kamar hotel. Petugas yang menggeledah kamar, menemukan mahasiswi ini belum mengenakan baju usai berbuat mesum.



Tak hanya itu, petugas juga menemukan satu alat kontrasepsi bekas di dalam tempat sampah yang ada di kamar hotel tersebut. Setelah digeledah, masih ditemukan belasan alat kontrasepsi yang disembunyikan di bawah bantal.

Baca juga: Fakta-fakta Moge Harley Davidson Tabrak Pemotor hingga Terpental 10 Meter

Meski sempat mengelak, bahwa alat kontrasepsi itu milik temannya, namun mahasiswi dari sebuah perguruan tinggi swasta (PTS) di Kota Bandung itu, tetap digiring petugas gabungan untuk menjalani pemeriksaan di Kantor Kecamatan Andir. Kota Bandung.

Mahasiswi cantik yang terjaring dalam razia pasangan mesum tersebut, kedapatan menginap dengan pria hidung belang disebuah hotel di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Petugas gabungan juga menyisir hotel lainnya di kawasan Jalan Kebon Jati, di tempat ini petugas mendapati lima remaja yang terdiri dari tiga laki-laki, dan dua perempuan berada dalam satu kamar hotel, dan diduga melakukan tindakan mesum.

Baca juga: Mas Bechi Terjerat Dugaan Pencabulan Santriwati, Ini Curhat sang Istri
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1289 seconds (11.97#12.26)