Jelang Pemilu 2024, DPD Perindo Pesawaran Diminta Bentuk Pengurus hingga Ranting

Senin, 25 Juli 2022 - 14:51 WIB
loading...
Jelang Pemilu 2024, DPD Perindo Pesawaran Diminta Bentuk Pengurus hingga Ranting
Menjelang pemilu 2024, DPD Perindo Pesawaran diinstruksikan bentuk pengurusn hingga tingkat ranting.Foto/ilustrasi
A A A
PESAWARAN - Ketua DPW Parta Perindo Lampung, Jolly Sanggam memerintahkan pengurus DPD Pesawaran segera membentuk kepengurusan hingga tingkat ranting (desa). Langkah ini untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang dan merealisasikan target lima kursi legislatif.

Hal ini disampaikan Jolly saat sambutan penyerahan SK kepengurusan DPD Kabupaten Pesarawan. Jolly juga menegaskan, dari 11 kecamatan di Pesawaran tinggal satu kecamatan yang belum terbentuk. "Artinya sudah 99 persen kepengurusan terbentuk. Tinggal satu kecamatan segera menyusul," tambahnya.

Baca juga: DPD Partai Perindo Pesawaran Lampung Optimistis Raih 5 Kursi Legislatif

Dia juga menekankan, pengurus senantiasa merapatkan barisan dan solid menghadapi hajatan besar lima tahun sekali.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Lampung menargetkan peroleh lima kursi di legislatif pada pemilu 2024 mendatang. Untuk merealisasikan target itu, partai melakukan konsolidasi dan mematangkan strategi.

Salah satu langkahnya adalah pembentukan pengurus di tingkat kecamatan atau DPC. Penyerahan SK kepada 10 DPC Partai Perindo se-Kabupaten Pesawaran.

Penyerahan SK DPC ini dilakukan di sekretariat Perindo Pesawaran di Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan. Acara berlangsung tertib, khidmat dan penuh kekeluargaan.

Menurut Ketua DPD Perindo Pesawaran, Syamsurizal, SK tingkat kecamatan langsung diserahkan kepada para pengurus yang sudah terpilih di 10 wilayah. "SK diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Lampung, bapak Jolly Sanggam," katanya.

Syamsurizal menambahkan, penyerahan SK pengurus dilakukan bersamaan dengan peresmian kantor. Saat ini, di wilayahnya hanya menyisakan satu kecamatan saja yang belum terbentuk kepengurusan, yaitu Kecamatan Tegineneng. "Secepatnya akan kami bentuk kepengurusan," terangnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.7061 seconds (0.1#10.140)