DPD Partai Perindo Pesawaran Lampung Optimistis Raih 5 Kursi Legislatif

Senin, 25 Juli 2022 - 14:32 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Pesawaran Lampung Optimistis Raih 5 Kursi Legislatif
Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggem (kiri).Foto/dok
A A A
PESAWARAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Lampung menargetkan peroleh lima kursi di legislatif pada pemilu 2024 mendatang. Untuk merealisasikan target itu, partai melakukan konsolidasi dan mematangkan strategi.

Salah satu langkahnya adalah pembentukan pengurus di tingkat kecamatan atau DPC. Penyerahan SK kepada 10 DPC Partai Perindo se-Kabupaten Pesawaran.

Baca juga: DPD Partai Perindo Pesawaran Lampung Serahkan SK Kepengurusan Tingkat Kecamatan

Penyerahan SK DPC ini dilakukan di sekretariat Perindo Pesawaran di Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan. Acara berlangsung tertib, khidmat dan penuh kekeluargaan.

Menurut Ketua DPD Perindo Pesawaran, Syamsurizal, SK tingkat kecamatan langsung diserahkan kepada para pengurus yang sudah terpilih di 10 wilayah. "SK diserahkan langsung oleh Ketua DPW Perindo Lampung, bapak Jolly Sanggam," katanya.

Syamsurizal menambahkan, penyerahan SK pengurus dilakukan bersamaan dengan peresmian kantor. Saat ini, di wilayahnya hanya menyisakan satu kecamatan saja yang belum terbentuk kepengurusan, yaitu Kecamatan Tegineneng. "Secepatnya akan kami bentuk kepengurusan," terangnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1953 seconds (11.97#12.26)