Kader Muda Partai Perindo Gorontalo Dilantik Jadi Anggota DPRD Boalemo

Senin, 26 Agustus 2024 - 15:31 WIB
loading...
Kader Muda Partai Perindo...
Satu kader Partai Perindo resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Foto: iNews TV/Nurfaizi Lahasan
A A A
BOALEMO - Satu kader Partai Perindo resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo. Muchsin Abdul Manaf dilantik sebagai Anggota DPRD Boalemo periode 2024-2029

Muchsin Abdul Manaf berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Satu yang mencakup wilayah Tilamuta, Botumoito, dan Mananggu di Kabupaten Boalemo, menjalani proses pengambilan sumpah dan janji saat pelantikan menjadi anggota DPRD Kabupaten Boalemo.

Sebanyak 25 anggota DPRD dari berbagai partai politik turut dilantik pada acara ini.



Muchsin Abdul Manaf, yang merupakan kader muda terbaik Partai Perindo, menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah dan memperjuangkan aspirasi rakyat demi kesejahteraan masyarakat Boalemo.

Dengan hanya satu kursi di DPRD Boalemo, kader Partai Perindo diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan kepada rakyat Boalemo. Muchsin Abdul Manaf menegaskan komitmennya untuk mewujudkan visi dan misi Partai Perindo.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Boalemo sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo,” ujar Muchsin Abdul Manaf.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)