Ini Janji Anggota DPRD Netty Andrian untuk Partai Perindo di Sitaro

Selasa, 03 September 2024 - 08:13 WIB
loading...
Ini Janji Anggota DPRD...
Anggota DPRD Sitaro dari Partai Perindo Netty H. Andrian. Foto: SINDOnews/Subhan Sabu
A A A
SITARO - Netty H. Andrian sangat yakin Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu ke depan akan lebih baik lagi di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Hal itu disampaikannya usai rapat paripurna pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Sitaro masa jabatan 2024-2029, Senin (2/9/2024).



‘Sangat bersyukur sekali kepada Tuhan dimana Tuhan masih memperkenankan kami untuk mengikuti lagi dan terpilih lagi. Partai perindo ini partai yang punya prospek bagus ke depan, nyatanya setelah kemarin juga dapat 3 kursi, periode ini kita juga dapat 3 kursi,” tuturnya.

Selanjutnya kata Netty, akan terus memperjuangan visi dan misi dari Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju.

“Sebagaimana tugas kami membawa aspirasi rakyat, tentunya aspirasi-aspirasi yang diberikan rakyat kepada kami akan kami perjuangkan nanti sesuai visi dan misi dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo,” pungkasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)