Ayah Bejat Perkosa Anak Tiri, Sejak Baru Seminggu Nikah Ibu Korban

Sabtu, 27 Juni 2020 - 10:54 WIB
loading...
A A A
Ibu korban, N, mengatakan, saat dirinya bertanya kepada suaminya terkait aksi bejat tersebut, suaminya mengakui. N merasa sakit hati karena masa depan anaknya sudah dirusak dan dikotori oleh ayah tirinya.

“Oleh karena itu saya berharap pihak kepolisian segera bertindak cepat untuk memproses kasus tersebut ke ranah hukum. Saya kiha berharap pelaku dihukum setimpal dengan perbuatanya,” kata N.

Sementara itu, Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, menjelaskan, pihaknya mendapatkan pengaduan dan permohonan pendampingan kepada korban, karena korban diperkosa oleh ayah tirinya.

“Kasus ini terungkap setelah korban sudah mulai remaja dan mulai mengerti. Sehingga saat pelaku akan kembali melakukan hal serupa pada minggu lalu, korban akhirnya menceritakan apa yang selama ini dialami kepada sang ibu,” kata Ato Rinanto.

Selain itu, KPAID juga akan melakukan pendampingan hukum dan melakukann pelaporan terkait kasus ini ke pihak Satreskrim Polresta Tasikmalaya.

“Rencananya korban akan menjalani visum ke rumah sakit di tasikmalaya pada hari Senin nanti. Yakni, dengan didampingi KPAID dan anggota PPA Satreskrim Polresta Tasikmalaya,” kata Ato Rinanto.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)