Memilukan! Gadis SMP di Lampung Selatan Diperkosa Ayah Tiri saat Ditinggal Ibu jadi TKW

Sabtu, 28 Januari 2023 - 10:42 WIB
loading...
Memilukan! Gadis SMP di Lampung Selatan Diperkosa Ayah Tiri saat Ditinggal Ibu jadi TKW
Pria berinisial Ant warga Lampung Selatan, ditangkap anggota Tekab 308 Polsek Penengahan, karena tega memperkosa anak tirinya berinisial JTS (15). Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Nasib memilukan dialami gadis SMP di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, berinisial JTS. Gadis yang masih berusia 15 tahun tersebut, diperkosa ayah tirinya saat ditinggal pergi ibu kandungnya menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri.



Pelaku pemerkosaan terhadap anak tiri tersebut, diketahui berinisial Ant. Dia tega memperkosa anak tirinya, karena tak kuat menahan nafsu akibat ditinggal pergi istrinya bekerja di Singapura.



Kasus pemerkosaan ini berhasil diungkap polisi, karena korban sempat viral lantaran dilaporkan hilang. Ant akhirnya diciduk anggota Tekab 308 Polsek Penengahan. Kepada petugas yang memeriksanya, Ant mengaku sudah lima kali memperkosa anak tirinya.



Demi memuluskan aksi pemerkosaan tersebut, Ant mengancam korban akan melapor ke ibunya yang bekerja di Singapura. Ant mengancam JTS karena kedapatan sudah sering berpacaran.



Kapolsek Penengahan, Iptu Gobel mengatakan, kasus pemerkosaan ini berhasil diungkap setelah korban dilaporkan menghilang di media sosial. "Perginya korban tersebut, ternyata karena trauma diperkosa ayah tirinya. Kini tersangka kami tahan untuk pemeriksaan," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)