Ayah Bejat di Musi Rawas Ungkap Anak Tirinya Tidak Perawan sejak Pulang dari Ponpes

Rabu, 15 Februari 2023 - 11:25 WIB
loading...
Ayah Bejat di Musi Rawas Ungkap Anak Tirinya Tidak Perawan sejak Pulang dari Ponpes
Roy Irwansyah (40), mengungkap fakta baru terkait EL (17) anaknya tirinya. Menurut Roy, anak tirinya tersebut sudah tidak perawan lagi sejak pulang dari Pondok Pesantren (Ponpes). Foto SINDOnews
A A A
MURA - Roy Irwansyah (40), mengungkap fakta baru terkait EL (17) anak tirinya . Menurut Roy, anak tirinya tersebut sudah tidak perawan lagi sejak pulang dari Pondok Pesantren (Ponpes). Roy sendiri adalah pelaku pemerkosa EL menyebabkan anak tirinya tersebut hamil 6 bulan.



Roy yang sudah ditangkap Polres Musi Rawas (Mura) karena juga mengaku sudah tiga kali merudapaksa korban di rumah. "Dia (korban) sudah tidak perawan lagi setelah pulang dari pondok karena sudah 'dimakan' oleh seorang kiyai saat masih belajar di sana," ujar Roy, Rabu (15/2/2023).

Lantaran mengetahui anak tirinya tersebut sudah tidak perawan, Roy mengaku, membuat dirinya tega berbuat tak senonoh ke anak tirinya lantaran sudah tak pernah lagi berhubungan dengan istrinya. "Istri saya sudah tak mau punyak anak lagi, makanya sudah tidak mau berhubungan lagi," jelasnya.

Sedangkan untuk 'jajan' di luar, Roy mengaku tak sanggup, karena kesehariannya hanya bekerja sebagai petani. "Mau jajan di luar tidak mampu, tidak ada uang. Jadinya, saya lampiaskan kepada anak tiri saya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus rudapaksa tersebut terungkap saat korban yang baru berusia 17 tahun mengalami sakit mual-mual. Sehingga oleh keluarganya dibawa ke klinik untuk diobati.

Namun alangkah terkejutnya keluarga saat dokter mengatakan bahwa korban sedang hamil enam bulan. Korban pun didesak untuk memberitahu siapa yang sudah berbuat tak senonoh itu. Korban baru mengaku bahwa yang melakukan itu adalah ayah tirinya.

Pelaku yang kebetulan ikut mengantar korban ke klinik nyaris menjadi amukan keluarga korban. Namun pihak kepolisian segera datang dan langsung mengamankan Roy.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3830 seconds (0.1#10.140)