Memilukan! Gadis Lubuklinggau Diperkosa Ayah Tiri dengan Janji Bakal Diberi Uang

Kamis, 26 Januari 2023 - 17:36 WIB
loading...
Memilukan! Gadis Lubuklinggau Diperkosa Ayah Tiri dengan Janji Bakal Diberi Uang
Pria berinisial AA (35) ditangkap Tim Macan Linngau, dan Unit PPA Satreskrim Polres Lubuklinggau, usai memperkosa anak tirinya berinisial KAP (14), Kamis (26/1/2023). Foto/iNews TV/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Nasib tragis menimpa gadis di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, berinisial KAP (14). Gadis malang tersebut, diperkosa oleh ayah tirinya berinisial AA (35), dengan janji akan diberi uang.



Akibat ulahnya, AA akhirnya ditangkap Tim Macan Linggau, bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lubuklinggau, Kamis (26/1/2023). AA memperkosa anak tirinya, sebanyak satu kali.



Saat ditangkap, AA tidak melakukan perlawanan dan mengakui telah memperkosa anak tirinya. Polisi langsung menggelandang AA ke Polres Lubuklinggau, untuk menjalani pemeriksaan terkait pemerkosaan yang dilakukan.



Pemerkosaan yang menimpa AA terjadi pada Jumat (20/1/2023) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu korban sedang berada di ruang tamu. Lalu pelaku mendekati korban, dan mengajaknya masuk kamar. Korban sempat mempertanyakan ajakan ayah tirinya, namun ayah tirinya tidak menjawab dan hanya memaksa korban untuk masuk kamar.



Setelah itu korban diajak oleh pelaku menuju kamar tidur. Dan tiba di kamar tidur, pelaku langsung membuka celana dan celana dalam korban. Hingga terjadilah pemerkosaan. Usai memperkosa korban, pelaku menjanjikan akan memberi uang. "Hasil pemeriksaan tersangka mengakui telah melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya," ujar Kasatreskrim Polres Lubuklinggau, AKP Robi Sugara.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)