Reuni Tak Terduga Tokoh Nasional Penuhi Undangan Anggota DPRD Jabar Waras Wasisto

Minggu, 17 Juli 2022 - 20:19 WIB
loading...
A A A
Dalam momentum akad itu, Waras menikahkan anaknya dengan dipandu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Rawalumbu H Sumroni dengan disaksikan Wakil Ketua MPR Ahmad Basarah dan Mayor Jenderal TNI Totok Imam Santoso sebagai saksi.

Waras mengaku sangat senang acara pernikahan anaknya berjalan lancar dalam suasana hikmat.

Dia juga berterimakasih kepada para tokoh nasional yang telah menyempatkan waktunya untuk meyaksikan prosesi akad nikah sekaligus memberikan ucapan selamat sekaligus doa.

"Tentu ini momentum penting yang paling membahagiakan dalam hidup saya. Karena tidak ada yang paling membahagiakan bagi seorang ayah melihat anak perempuannya bahagia. Terimakasih juga saya haturkan kepada rekan-rekan yang telah menyempatkan waktunya hadir memberikan doa dan restu atas pernikahan anak saya," ujarnya.

Waras juga tidak lupa berpesan kepada anak dan menantunya agar senantiasa menjaga komitmen pernikahan untuk tercapainya rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warohmah (samawa). "Pesan saya sebesar apapun badainya jangan sampai lompat dari kapalnya," pungkasnya.

Momen tersebut menjadi semakin hikmat dan sakral dengan lantunan ayat suci Alquran oleh Qori Internasional Qodarasmandi Rasyid dan istrinya, Siska Afrianti.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)