Gubernur Kepri Beri Insentif 418 RT dan 178 RW di Kepulauan Anambas

Minggu, 10 Juli 2022 - 18:14 WIB
loading...
A A A
Selain itu, Ansar Ahmad juga menyerahkan bantuan operasional posyandu sebesar Rp190 juta untuk 38 posyandu di Kepulauan Anambas. Setiap posyandu menerima bantuan sebesar Rp5 juta.

"Posyandu harus mendapatkan perhatian khusus karena peran posyandu sebagai garda terdepan dalam penanganan stunting dan kesehatan ibu dan anak," paparnya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan Provinsi Kepulauan Riau. Perhatian Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau meningkatkan semangat kinerja para RT dan RW untuk mengabdi pada masyarakat.



"Kami sangat bersyukur pemerintah Provinsi Kepri mau memberikan perhatian untuk RT dan RW di Anambas. Bantuan dari bapak Gubernur, baiknya kita manfaatkan untuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Abdul Haris.

Gubernur Kepulauan Riau juga menyerahkan hadiah untuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) terbaik di Kabupaten Kepulauan Anambas. Ada tiga BUMDes terbaik yang mendapatkan hadiah tersebut, yakni BUMDes Mandiri Sejahtera Piasan, BUMDes Tujuh Kunci, dan BUMDes Putik Sejahtera.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3604 seconds (0.1#10.140)