Tingkatkan Kinerja Personel, Polres Anambas Gelar Self Healing dan Hypnopresisi

Jum'at, 15 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
Tingkatkan Kinerja Personel, Polres Anambas Gelar Self Healing dan Hypnopresisi
Polres Kepulauan Anambas menggelar kegiatan self healing atau penyembuhan jiwa dan hypnopresisi bagi personelnya, Kamis (14/3/2024). Foto/Ist
A A A
KEPULAUAN ANAMBAS - Polres Kepulauan Anambas menggelar kegiatan self healing atau penyembuhan jiwa dan hypnopresisi bagi personelnya, Kamis (14/3/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi spiritual dan meningkatkan kinerja personel dalam menuju Polri yang presisi.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Polres Kepulauan Anambas, personel TNI, dan Forkopimda setempat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kompetensi spiritual bagi anggota polres kepulauan anambas agar menuju polri yang presisi," kata AKBP Apri Fajar Hermanto.

Kapolres juga mengundang motivator dari Thanks Institute Indonesia, Dr. Ketut Abid Halimi, untuk memberikan materi tentang cara mengolah stres, mengolah emosi negatif menjadi positif, serta mengatasi berbagai masalah pribadi.



"Kegiatan self healing dan hypnopresisi ini juga merupakan bentuk ikhtiar kami untuk menguatkan sinergi dengan Forkopimda. Sesekali kita juga harus menguatkan kecerdasan emosional agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik kedepannya," ujar AKBP Apri Fajar Hermanto.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi langkah Polres Kepulauan Anambas dalam meningkatkan kualitas personelnya.

"Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme personel Polri dalam melayani masyarakat," kata Wan Zuhendra.

Kegiatan self healing dan hypnopresisi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi personel Polres Kepulauan Anambas dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)