Begini Penjelasan FIF Group Cabang Manado Terkait Kantornya Diserang Puluhan Oknum Satpol PP

Jum'at, 08 Juli 2022 - 18:58 WIB
loading...
A A A
Karena khawatir atas keselamatan karyawan, FIF Group Cabang Manado meminta pengamanan kepada polisi untuk ikut menuju lokasi tersebut. Polisi lalu meminta kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan di Kantor Kepolisian Manado terdekat.

Selang beberapa waktu dari kejadian tersebut, customer mendatangi kantor FIF Group Cabang Manado untuk menyerahkan sepeda motor atas keterlambatan pembayaran angsurannya dan berlangsung lancar.

Baca: Viral, Puluhan Anggota Satpol PP Serang Perusahaan Finance di Manado.

Selanjutnya, pihaknya menerima informasi seorang anggota Satpol PP bernama Relly Pieter Rompis meninggal pasca kejadian di Pasar 45 Manado.

Malam harinya, saat jenazah almarhum dibawa ke rumah duka dan perjalanannya melewati kantor FIF Group Cabang Manado, terjadi insiden. Sejumlah anggota Satpol PP yang ikut mengantar jenazah almarhum mendatangi kantor FIF Group Cabang Manado dan merusak fasilitas kantor beserta kendaraan karyawan.

Baca Juga: Polda Kepri Tangkap 3 Pelaku Perdagangan Orang di Batam.

Saat itu juga terjadi pemukulan dan pengeroyokan terhadap dua sekuriti kantor yang mengakibatkan luka-luka dan retak tulang di salah satu tangan sekuriti.

“Kami telah melaporkan kejadian ini kepada Polresta Manado atas tuduhan penganiayaan dan perusakan yang terjadi di cabang kami tersebut," pungkasnya.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2781 seconds (0.1#10.140)