Tata Kelola Penyaluran Dana Desa di Gowa Terbaik Ketiga Lingkup Sulsel

Rabu, 06 Juli 2022 - 19:22 WIB
loading...
A A A
"Sebagai pelayan masyarakat, Pemkab Gowa selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik agar pembangunan di Kabupaten Gowa dapat terus meningkat di bawah kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Gowa saat ini," tuturnya.

Lanjut Kamsina, selain menyerahkan penghargaan tersebut, KPPN Makassar II juga bermaksud untuk menjajaki peluang kerjasama pendampingan desa yang ada di Kabupaten Gowa.

"Kami tentunya menyambut maksud kedatangan KPPN Makassar II dengan sangat baik karena dengan adanya pendampingan ini, Insya Allah desa di Kabupaten Gowa akan semakin maju," imbuh Kamsina.

Ditemui pada kesempatan yang sama, Kepala KPPN Makassar II, Arief Rahman Hakim menyampaikan penghargaan atas tata kelola penyaluran dana desa di Kabupaten Gowa yang nilainya meningkat secara signifikan.

"Dulu berada di tengah, tahun ini sudah terbaik ketiga. Proses penilaiannya dilakukan di Kanwil DJPb Sulsel. Dengan unsur penilaian berupa kecepatan, ketepatan, serta kelengkapan dokumen pendukung saat penyaluran," ungkapnya.



Arief berharap ke depannya Kabupaten Gowa dapat meraih terbaik pertama untuk kinerja tata kelola penyaluran dana desa ini. Hal ini karena menurutnya Kabupaten Gowa sudah di jalur yang tepat dalam pelaksanaan, tinggal meningkatkan poin - poin penting pada proses penilaian nantinya.

Turut hadir mendampingi saat penyerahan penghargaan, Kepala BPKD Kabupaten Gowa, Abd Karim Dania dan Kepala Dinas PMD Kabupaten Gowa, Muh Basir.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5106 seconds (0.1#10.140)