Wanita Ini Hampir Diperkosa, Pelaku Sempat Mengaku Suami Korban

Jum'at, 26 Juni 2020 - 05:13 WIB
loading...
Wanita Ini Hampir Diperkosa, Pelaku Sempat Mengaku Suami Korban
Seorang wanita nyaris jadi korbaan perkosaan saat tengah tidur di dalam kamar. FOTO: DOK SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Y (22) warga Kelurahan Karang Anyar, Gandus Palembang hampir menjadi korban pemerkosaan. Wanita yang telah memiliki anak ini mengalami kejadian tidak diinginkan di rumah mertuanya di Kelurahan 7 Ulu, Seberang Ulu I Palembang.

Hal ini terungkap korban saat membuat laporan ke Mapolrestabes Palembang, Kamis (25/6/2020). Korban menuturkan, peristiwa itu terjadi dini hari sekitar pukul 01.00WIB saat dirinya sedang tertidur pulas bersama anaknya. Sementara suaminya sedang bekerja di luar rumah.

Sementara terlapor atau diduga pelaku yakni H pria berusia 22 tahun yang disebutkan juga telah beristri dan memiliki anak. Saat itu, korban sedang tertidur pulas bersama anaknya merasakan ada yang menindih tubuhnya sambil mencium leher. "Saya sedang tertidur lelap di rumah mertua, tiba-tiba pelaku sudah di dalam kamar dan langsung menindih saya," ujarnya pelapor.

Menurutnya, pelaku sempat mengaku sebagai suami korban. Namun korban tidak percaya berontak. Karena aksinya ketahuan, pelaku berusaha membujuk korban untuk tutup mulut dengan memberikan sejumlah uang. Namun korban menolak dan akhirnya keluarga yang lain tahu dan pelaku melarikan diri. “Setelah pelaku kabur kami periksa, pelaku masuk dan kabur dari pintu depan. Dia minta diam, saya tidak mau,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan korban tersebut. "Laporannya akan ditindaklanjuti segera oleh Reskrim melalui Unit PPA," katanya.(Baca juga : Viral Siswi SMP Dipukuli dan Ditendangi 3 Temannya dalam Museum )

(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)