Bupati Lamandau Hendra Lesmana Minta Dinas PUPR Rawat Sapras Alat Berat

Jum'at, 01 Juli 2022 - 09:13 WIB
loading...
Bupati Lamandau Hendra Lesmana Minta Dinas PUPR Rawat Sapras Alat Berat
Bupati Lamandau Hendra Lesmana meminta agar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) memerhatikan sarana dan prasarana penunjang pembangunan.
A A A
NANGA BULIK - Bupati Lamandau Hendra Lesmana meminta agar Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) memerhatikan sarana dan prasarana penunjang pembangunan.

“Sarana dan prasarana yang DPUPR miliki agar didata serta dirawat dengan sebaik-baiknya. Terlebih sarana pendukung pembangunan infrastruktur seperti alat-alat berat,” ujarnya, Kamis (30/6/2022).

Menurutnya, alat-alat harus berfungsi untuk mendukung pembangunan maupun pemeliharaan infrastruktur.
“Jika ada yang diperlukan dalam menunjang sarana dan prasarana ini, agar dapat dikomunikasikan,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, seperti pemeliharaan maupun pengadaan baru mesin alat berat. Apabila memang diperlukan, tentu pihaknya mendukung usulan tersebut “Semua ini dilakukan agar terwujudnya infrastruktur yang baik, serta memberikan dampak terhadap kesejahteraan masyarakat,“ ucapnya.

Baru-baru ini, Hendra mendatangi kantor DPUPR Lamandau. Selain mengikuti apel pagi, ia juga coffee morning bersama pegawai DPUPR. Selanjutnya, berdiskusi untuk mengetahui kendala maupun perkembangan program dan kegiatan yang dimiliki.

Selain itu, pihaknya mendorong sinergi dan koordinas antar perangkat daerah bisa terus ditingkatkan, sehingga pelaksanaan setiap kegiatan maupun program bisa benar-benar maksimal. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2446 seconds (0.1#10.140)