Kawanan Maling Gasak Barang Inventaris di Kantor PUPR Indramayu UPTD Karangampel

Selasa, 07 November 2023 - 12:18 WIB
loading...
Kawanan Maling Gasak Barang Inventaris di Kantor PUPR Indramayu UPTD Karangampel
Kantor Dinas PUPR Kabupaten Indramayu UPTD Karangampel di Jalan Pasar Baru, Kecamatan Karangampel dibobol maling. Foto/MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu UPTD Karangampel di Jalan Pasar Baru, Kecamatan Karangampel dibobol maling. Dalam kejadian itu, pelaku menggasak barang-barang inventaris milik kantor tersebut.

Kapolsek Karangampel AKP Suprapto membenarkan kejadian itu. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Senin, 6 November 2023, sekitar pukul 07.00 WIB itu pertama kali diketahui oleh seorang pegawai bernama Kadi, ketika hendak melaksanakan aktivitas kerja.

Saat memasuki ruang kantor, Kadi melihat kipas angin tergeletak di lantai. Tidak hanya itu, dia juga melihat bagian gudang terbuka dengan jendela terdapat bekas congkelan.



”Melihat kejadian tersebut Kadi langsung melapor ke petugas piket Polsek Karangampel. Petugas kami yang mendapat laporan pun segera mendatangi lokasi untuk mengecek kebenarannya,” kata Suprapto, Selasa (7/11/2023).

Suprapto menuturkan, setelah pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), ditemukan beberapa barang inventaris milik Kantor PUPR hilang, seperti satu buah tabung gas ukuran 3 kilogram dan mesin pompa air.



“Atas kejadian ini, Kantor PUPR UPTD Karangampel mengalami kerugian sekitar Rp500.000,” ungkapnya.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas Peristiwa tersebut dan akan memproses sesuai hukum yang berlaku. ”Sejumlah saksi sudah kita mintai keterangan. Mudah-mudahan dari keterangan ini kita bisa ungkap siapa pelakunya,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1003 seconds (0.1#10.140)