Wali Kota Palopo Pimpinan Rapat Monitoring, Evaluasi DAK dan APBD 2022

Rabu, 29 Juni 2022 - 15:59 WIB
loading...
Wali Kota Palopo Pimpinan Rapat Monitoring, Evaluasi DAK dan APBD 2022
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir memimpin Rapat Monitoring & Evaluasi DAK dan APBD 2022 di Auditorium SaokotaE Kota Palopo, Rabu (29/6/2022). Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
PALOPO - Wali Kota Palopo , HM Judas Amir memimpin Rapat Monitoring & Evaluasi Dana Alokasi Khusus (DAK) dan APBD Tahun Anggaran 2022, di Auditorium SaokotaE Kota Palopo, Rabu (29/6/2022).

Rapat ini bertujuan untuk memastikan kesesuaian antara realisasi dana dan capaian keluaran (output) kegiatan setiap bidang DAK fisik, sesuai dokumen kontrak dan spesifikasi teknis yang ditetapkan.

Baca Juga: Wali Kota Palopo
"Agar semua program ini bisa berjalan dengan baik, semua harus membuat pernyataan tertulis jumlah dana dan keterangannya secara lengkap," katanya.

Sementara itu, Kepala KPP Pratama Kota Palopo, Chris Rolanto mengatakan, pihaknya memiliki program yang dinamakan Program Pengungkapan Sukarela (PPS).

Baca juga:Palopo Siap Ikut MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan

Program ini mulai diperkenalkan pada tahun 2021. Fungsinya memberikan kesempatan kepada wajib pajak untuk melaporkan atau mengungkapkan kewajiban perpajakan yang belum dipenuhi, secara sukarela, melalui pembayaran PPH berdasarkan pengungkapan harta.

Turut hadir, di kegiatan ini, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ilham Hamid, Kepala Inspektorat Kota Palopo, H. Asir Mangopo,serta pejabat perangkat daerah lainnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)