Iccang Ditangkap Bobol Kantor Dinas PSDA Sidrap, Gasak Gerobak hingga Laptop

Rabu, 24 Juni 2020 - 21:06 WIB
loading...
A A A
"Pelaku mengambil barang berupa tiga unit laptop. Beberapa hari kemudian, kembali terjadi pencurian berupa puluhan buah sekop dan gerobak yang juga merupakan barang PSDA," imbuh Benny.

Belakangan diketahui, bahwa pelaku pernah bekerja di lingkungan kantor setempat. Pelaku dengan leluasa masuk karena telah mengetahui seluk beluk kantor. Aksi pelaku dilakukan beberapa kali, sebelum aksi terakhir, yang dilaporkan oleh petugas kantor PSDA pada pekan lalu.

Lebih lanjut kata Benny, pelaku saat ini masih diamankan di Mapolres Sidrap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara penyelidikan kasus ini ditegaskan Benny, masih terus berjalan. Polisi masih akan melakukan pendalaman untuk mengungkap dugaan keterlibatan orang lain, selain pelaku.

Barang bukti, satu unit laptop, tiga buah gerobak dorong pengangkut material bangunan dan 57 buah sekop juga telah diamankan petugas. "Pada saat ini terduga pelaku menjalani pemeriksaan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap mantan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar ini.
(tri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2387 seconds (0.1#10.140)