Polisi Kesulitan Ungkap Misteri Pembuangan Mayat Bayi di Natuna

Kamis, 16 Juni 2022 - 10:41 WIB
loading...
Polisi Kesulitan Ungkap Misteri Pembuangan Mayat Bayi di Natuna
Polisi saat menyelidiki penemuan mayat bayi di Puak, Ranai Darat, Kabupaten Natuna, pada Maret 2022 silam. Foto/iNews TV/Alfie Al Rasyid
A A A
NATUNA - Pembuangan mayat bayi yang menggemparkan warga di Puak, Ranai Darat, Kabupaten Natuna, pada bulan Maret 2022 silam, hingga kini masih menyisakan misteri. Penyidik Polres Natuna, belum mampu mengungkap misteri tersebut.

Baca juga: Sadis! Pasangan Kekasih Ini Lakukan Aborsi sejak 2012, Simpan 7 Jasad Janin Bayi di Kotak Makan

Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy mengatakan, akan terus menyelidiki kasus pembuangan mayat bayi ini. Bahkan, polisi melalui Bhabinkamtibmas dan kepala desa di Natuna, sudah memeriksa rumah sakit, klinik, hingga dukun beranak.



"Kita sudah periksa rumah sakit sampai dukun beranak. Koordinasi juga sama Bhabinkamtibmas dan kepala desa untuk mencari warga yang kondisinya sudah melahirkan, namun tak ada bayinya," ujar Iwan Ariyandhy.

Baca juga: Mencekam! Rentetan Tembakan dan Aksi Kejar-kejaran Warnai Penggerebekan Kampung Narkoba di Medan

Iwan Ariyandhy menambahkan, pihaknya mengalami kesulitan dalam mengungkap pelaku pembuangan mayat bayi tersebut. Salah satu kendalanya, yakni minimnya informasi dari masyarakat di Natuna. "Informasi dari masyarakat minim. Padahal Natuna ini daerahnya kecil. Harusnya bisa terungkap," katanya.

Sosok mayat bayi yang terbungkus plastik, ditemukan oleh warga bernama M. Rozi. Warga Ranai Darat, Kabupaten Natuna tersebut, awalnya hanya ingin mencari barang antik di lokasi kejadian. Saat itu, dia menemukan bungkusan plastik hitam yang sangat rapi, dan ternyata berisi mayat bayi.

Baca juga: Tak Kuat Menahan Nafsu, Pria di Kotawaringin Timur Jadikan Anak Tiri sebagai Pelampiasan

Mayat bayi itu lantas dibawa di RSUD Natuna, untuk diautopsi. Warga menduga, mayat bayi itu merupakan hasil hubungan gelap. Polres Natuna terus optimistis untuk mengungkap pelaku pembuang mayat bayi. Polisi sudah menemukan beberapa barang bukti di lokasi, sebagai petunjuk penyelidikan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1595 seconds (11.97#12.26)