Mencekam! Rentetan Tembakan dan Aksi Kejar-kejaran Warnai Penggerebekan Kampung Narkoba di Medan

Kamis, 16 Juni 2022 - 06:04 WIB
loading...
Mencekam! Rentetan Tembakan dan Aksi Kejar-kejaran Warnai Penggerebekan Kampung Narkoba di Medan
Anggota Satreskoba Polrestabes Medan, terlibat aksi kejar-kejaran saat menggerebek kampung narkoba di Kota Medan. Foto/iNews TV/Adi Palapa Harahap
A A A
MEDAN - Suara tembakan dan aksi kejar-kejaran, mewarnai penggerebekan kampung narkoba di Kota Medan, yang dilakukan anggota Satreskoba Polrestabes Medan. Suasana mencekam mewarnai proses penangkapan di kawasan Jermal 15 Kota Medan, Rabu (15/6/2022) malam.



Kampung narkoba tersebut, sudah berulang kali digerebek polisi. Namun, sepertinya para pelaku pengedar narkoba tak ada kapoknya, sehingga terus berupaya mengelabuhi petugas untuk bisa berjualan narkoba.



Saat petugas datang ke kampung narkoba tersebut, sejumlah pria yang diduga sebagai pengguna narkoba berupaya kabur dari sergapan petugas. Petugas berupaya menghentikan mereka dengan tembakan peringatan.



Kasatreskoba Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung mengatakan, dalam penggerebekan tersebut, berhasil ditangkap seorang pengedar narkoba, yang selama ini mengedarkan narkoba di perkampungan itu.

"Dari tangan pelaku, berhasil disita paket sabu siap edar yang disimpan pelaku di dalam lemari pakaiannya. Selain itu juga ditemukan beberapa paket kecil narkoba, yang disimpan pelaku di area belakang rumahnya," tegas Rafles.



Lebih lanjut Rafles mengatakan, selain menangkap enam pelaku narkoba, dalam penggerebekan ini juga berhasil disita beberapa mesin judi yang setiap harinya memiliki omzet jutaan rupiah.

Khusus untuk proses hukum terkait kasus perjudian, nantinya akan diserahkan ke Satreskrim Polrestabes Medan. Sedangkan pelaku narkoba, dijerat dengan UU No. 35/2009 yang ancaman hukumannya lebih dari lima tahun.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)