Perahu Terbelah Disambar Petir, 2 Nelayan di Bone Tercebur Satu Tewas

Selasa, 14 Juni 2022 - 23:18 WIB
loading...
A A A
Suasana haru dan jeritan histeris terdengar dari keluarga korban saat korban dibawa ke rumah duka di Dusun Boarenge, sementara korban selamat Mustafa kini masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone.

“Korban terpaksa harus ditarik ke atas permukaan menggunakan tali karena alat yang digunakan terbatas dan korban berada di kedalaman sehingga proses evakuasinya membutuhkan waktu lama,” kata Camat Sibulue Andi Deny Wahyudi.



Dua hari terakhir, Cappa Ujung Desa Pattiro Sompe ramai didatangi oleh Tim SAR gabungan dan warga sekitar, pasalnya sehari sebelum kejadian ini dua warga Dusun Mattirowalie, Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue juga tenggelam di lokasi itu.

Kedua korban merupakan ayah dan anak, Baharuddin dan Revan yang hendak memasang perangkap kepiting, namun karena lupa memasang jangkar perahu mereka oleng dihantam ombak, Revan yang baru berusia 10 tahun langsung terjatuh.

Melihat anaknya jatuh, baharuddin langsung memberikan pertolongan namun karena dihantam ombak, tangan Revan terlepas dari ayahnya, Revan akhirnya diselamatkan oleh nelayan yang kebetulan melintas sementara ayahnya Baharuddin ditemukan meninggal setelah beberapa jam dilakukan pencarian.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2278 seconds (0.1#10.140)