Perahu Terbelah Disambar Petir, 2 Nelayan di Bone Tercebur Satu Tewas

Selasa, 14 Juni 2022 - 23:18 WIB
loading...
Perahu Terbelah Disambar Petir, 2 Nelayan di Bone Tercebur Satu Tewas
Proses evakuasi nelayan yang ditemukan tewas usai perahunya terbelah karena tersambar petir di Perairan Teluk Bone. Dalam peristiwa itu satu orang tewas satu selamat. Foto: iNewsTV/Bulan Sri Indra
A A A
BONE - Dua nelayan di Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan tenggelam setelah perahu mereka terbelah karena tersambar petir di perairan Teluk Bone. Akibatnya satu orang tewas.

Kedua nelayan tersebut langsung tercebur ke laut karena perahu yang ditumpanginya terbelah dua, satu di antaranya selamat sementara satu lainnya ditemukan sudah meninggal dunia setelah beberapa jam dilakukan pencarian.

Baca juga: Ledakan Hebat Gegerkan Banyumas! 1 Meninggal Dunia

Dua nelayan tersebut bernama Mustakim dan Mustafa merupakan warga Dusun Boarenge, Desa Sumpang Minangae, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat kedua nelayan ini mencari ikan di perairan Teluk Bone, namun tiba-tiba perahu mereka tersambar petir sehingga keduanya tenggelam karena perahu mereka terbelah dua.



Nelayan yang kebetulan melintas dan melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan. Korban yang bernama Mustafa selamat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Teriawaru untuk mendapatkan perawatan.

Sementara korban yang bernama Mustakim ditemukan sudah meninggal dunia setelah tim gabungan dari Basarnas Bone, Brimob, BPBD, Polairud, Polsek dan Koramil Sibulue serta warga setempat melakukan pencarian selama 4 jam, korban berhasil ditemukan tenggelam sekitar 10 mil dari Pantai Cappa Ujung.

Baca juga: Ngeri! Mabuk Miras, Yulianus Doo Sabet Tangan Teman hingga Hampir Putus

Evakuasi korban membutuhkan waktu yang cukup lama karena posisi korban berada di kedalaman dengan alat yang terbatas membuat korban terpaksa harus diikat tali dan ditarik ke atas permukaan laut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1691 seconds (10.101#12.26)