Pengusaha Rumah Makan di Manado Berharap Perindo Lebih Maju Membantu Rakyat Kecil

Senin, 06 Juni 2022 - 18:51 WIB
loading...
Pengusaha Rumah Makan di Manado Berharap Perindo Lebih Maju Membantu Rakyat Kecil
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan saat menyerahkan bantuan kepada pengusaha rumah makan kecil di Kota Manado, Sulawesi Utara, Senin (6/6/2022). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Esther Gerungan, pengusaha rumah makan kecil di Kecamatan Wenang, Kota Manado tak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika didatangi oleh pengurus Bidang Sosial dan Kesra, DPP Partai Perindo.

Dia juga sangat senang karena mendapatkan bantuan dispenser dan bantuan modal usaha yang diberikan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan.

Baca juga: Partai Perindo Sapa Pedagang Kecil di Manado, Ini Harapan Mereka

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Partai Perindo karena sudah membantu kami sebagai usaha kecil walaupun cuma rumah makan kecil tapi kami sangat bersyukur karena kami boleh dapat bantuan usaha berupa modal usaha dan juga dispenser sebagai bantuan usaha kepada kami," katanya, Senin (6/6/2022).

Dia juga mengaku bersyukur dan berterima kasih karena hanya Partai Perindo yang memberikan bantuan kepadanya.



"Kami bersyukur, kami berterima kasih kepada Partai Perindo karena cuma partai perindo yang sudah memberikan kami bantuan, terima kasih untuk Partai Perindo. Harapan kami supaya Partai Perindo lebih maju lagi dan lebih lagi untuk membantu rakyat kecil seperti kami terima kasih," tuturnya

Sedangkan Aneta, salah seorang pengusaha rumah makan kecil di Kelurahan Ranomuut juga bersyukur dapat bantuan sebagai bentuk kepedulian dari Partai Perindo.

Baca juga: Partai Perindo Salurkan Bantuan Modal Usaha dan Dispenser Bagi Pedagang Kecil di Kota Manado

"Bantuan ini sangat berharga bagi kami. Harapannya ke depan biar semakin berjaya semakin dekat dengan masyarakat melakukan kepedulian lebih lagi," pungkas Aneta.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1488 seconds (10.55#12.26)