Partai Perindo Salurkan Bantuan Modal Usaha dan Dispenser Bagi Pedagang Kecil di Kota Manado

Senin, 06 Juni 2022 - 18:39 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Bantuan Modal Usaha dan Dispenser Bagi Pedagang Kecil di Kota Manado
Partai Perindo menyalurkan bantuan modal usaha dan dispenser bagi pedagang kecil di Kota Manado
A A A
MANADO - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kembali melakukan kegiatan Perindo Peduli UMKM yang merupakan kegiatan rutin dari Bidang Sosial DPP Perindo dengan mengunjungi pelaku usaha kecil.

"Kami membawa bantuan berupa kompor gas, dispenser dan rice cooker juga ada bantuan modal usaha," ujar Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial & Kesra, Yerry Tawalujan, Senin ( 6/6/2022).

Hal ini sebagai bentuk dari kepedulian Partai Perindo berjuang bersama pelaku usaha mikro, pelaku usaha kecil. Partai Perindo tahu kesulitan yang dialami oleh pelaku UMKM. "Kami ada bersama rakyat kecil, pengusaha kecil dan kami membantu juga untuk penciptaan lapangan kerja," kata Yerry.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Way Kanan Diminta Cari Caleg yang Kompeten

Menurutnya, ini bentuk kepedulian dan kerja nyata dari Partai Perindo sehingga diharapkan masyarakat kecil, pelaku usaha dapat memperoleh bantuan dan memperoleh bagian dari keringanan untuk berjuang supaya ada peningkatan ekonomi buat pelaku usaha tersebut.

"Jadi kami akan terus melakukan ini di Sulawesi Utara dengan mendatangi 100 pelaku usaha kecil dan membagikan bantuan-bantuan tersebut yaitu dispenser, rice cooker dan kompor gas dan juga bantuan modal usaha," tuturnya

Lebih lanjut kata dia, Partai perindo itu identik dengan peduli terhadap rakyat kecil, pengusaha kecil, usaha kecil.

"Dan kami hari ini ada di kota Manado memberikan kepedulian kepada pelaku usaha kecil, rumah makan kecil, warung makan dengan memberikan bantuan modal usaha serta dispenser sebagai wujud kepedulian supaya mereka merasa bahwa Partai Perindo itu ada dan berjuang bersama mereka, bukan hanya bicara l, bukan hanya berjanji tapi kami memberikan bukti-bukti nyata dan kepedulian kepada rakyat kecil," pungkasnya.

Pada kegiatan kali ini, Partai Perindo memberikan bantuan ke beberapa warung makan kecil yang ada di Kecamatan Wanea, Kelurahan Ranomuut dan Kelurahan Perkamil
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3067 seconds (0.1#10.140)