Partai Perindo Sapa Pedagang Kecil di Manado, Ini Harapan Mereka

Sabtu, 04 Juni 2022 - 20:21 WIB
loading...
Partai Perindo Sapa Pedagang Kecil di Manado, Ini Harapan Mereka
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan, membagikan dispenser kepada para pedagang kecil di Kota Manado, Sabtu (4/6/2022). Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Partai Perindo menyapa para pedagang kecil, dan pelaku UMKM di Kota Manado. Tak hanya itu, para pengurus Partai Perindo, yang dipimpin Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan, membagikan dispenser dan kompor gas, Sabtu (4/6/2022).



Haris Ibrahim, salah seorang pedagang kecil di Kota Manado, yang menerima bantuan dispenser dari Partai Perindo, mengaku senang dan mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian bantuan tersebut.



"Terima kasih atas bantuan dari Partai Perindo ini, dan ke depannya Partai Perindo terus maju, agar bisa menyalurkan aspirasi kami selaku pelaku usaha kecil menengah," ujar penjual gorengan di kompleks Stadion Klabat itu, Sabtu (4/6/2022).



Senada dengan Haris, Ira, salah seorang pedagang gorengan di Ranotana, juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo atas pemberian bantuan dispenser bagi usaha kecilnya. "Semoga Partai Perindo lebih maju membantu dan memperhatikan kami pedagang kecil seperti kami," ujar Ira penuh harapan.



"Ini adalah program Partai Perindo peduli UMKM, Partai Perindo peduli warung makan. Kami di Sulawesi Utara, akan membagikan 100 rice cooker, dispenser serta kompor gas kepada 100 usaha warung-warung makan sebagai tanda kepedulian kami. Sebagai tanda, kami ikut berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan para pegusaha kecil," tutur Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial dan Kesra, Yerry Tawalujan, Sabtu (4/6/2022).
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2334 seconds (0.1#10.140)