Husairi Abdi Resmi Menutup Amuntai Expo 2022

Senin, 23 Mei 2022 - 16:40 WIB
loading...
Husairi Abdi Resmi Menutup Amuntai Expo 2022
Plt. Bupati Hulu Sungai Utara Husairi Abdi menutup secara resmi Amuntai Expo 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSU ke-70, Sabtu (21/5/2022).
A A A
AMUNTAI - Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Hulu Sungai Utara Husairi Abdi menutup secara resmi Amuntai Expo 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten HSU ke-70, Sabtu (21/5/2022).

Pameran berlangsung selama tujuh hari sejak 14 hingga 21 Mei 2022 tersebut sedikitnya diikuti 45 stand, terdiri Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Kabupaten Hulu Sungai Utara, instansi vertikal BUMN/BUMD, perbankan dan pelaku UMKM lainnya.

Pada kemeriahan Amuntai Expo, Husairi Abdi didampingi Kapolres HSU, Kajari dan Ketua DPRD menyempatkan berkeliling meninjau stand-stand yang ada, mulai dari stand pameran milik SKPD, BUMN hingga stand para pedagang kuliner dan pedagang pakaian yang ikut berpartisipasi para expo kali ini.

Dalam sambutannya, Husairi Abdi mengucapkan dan apresiasi kepada SKPD, pimpinan BUMN dan BUMD serta semua pihak yang terlibat langsung dalam mememeriahkan amuntai expo kali ini.

"Terima kasih juga kepada para pengunjung atas partisipasi dan kerjasamanya dalam mensukseskan pameran ini, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama mengunjungi pameran," ucapnya.

Husairi menyampaikan, amuntai expo ini dijadikan sebagai media edukasi kepada masyarakat luas akan potensi dan keunggulan daerah Hulu Sungai Utara.

"Melalui pameran ini dapat meningkatkan pengetahuan teknologi serta inovasi, menjadi ajang promosi dan pemberdayaan bagi UMKM, menginformasikan hasil produk unggulan daerah kita kepada seluruh lapisan masyarakat dan mendorong agar masyarakat mencintai dan menghargai produk-produk daerah," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengharapkan melalui amuntai expo dapat memacu pertumbuhan perkonomian masyarakat di Hulu Sungai Utara.

"Mudah-mudahan melalui pameran ini dapat memacu pertumbuhan perekonomian masyarakat HSU dimasa yang akan datang, dan manfaat yang tidak kalah penting dari pameran ini adalah menjadi sarana silaturahmi, hiburan dan rekreasi bagi masyarakat," pungkasnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2619 seconds (0.1#10.140)