Teken Pakta Integritas, Pj Bupati HSU Perkuat Komitmen Kinerja Pejabat

Rabu, 07 Februari 2024 - 09:27 WIB
loading...
Teken Pakta Integritas, Pj Bupati HSU Perkuat Komitmen Kinerja Pejabat
Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan memimpin langsung penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas 2024 dengan Kepala SKPD. (Foto: dok Pemkab HSU)
A A A
HULU SUNGAI UTARA - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan memimpin langsung penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas 2024 dengan Kepala SKPD.

Kegiatan dilaksanakan usai pelaksanaan apel gabungan yang dihadiri oleh camat dan jajaran ASN lingkungan Pemkab HSU di halaman Kantor Bupati HSU, Senin (5/2/2024).

Penandatanganan perjanjian kinerja ini bertujuan untuk mengingatkan dan mempertegas kembali komitmen dalam melaksanakan tugas, menjaga integritas, dan tanggung jawab dalam pencapaian kinerja.

Sebagai tanggung jawab, Zakly mengajak kepada seluruh ASN lingkup pemerintah daerah HSU untuk meningkatkan kembali semangat bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat HSU di 2024.

"Sesuai tugas masing-masing, yang pertama kita harus tahu apa tugas kita," kata Zakly.

Selain itu, Zakly mengimbau kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitas menjelang pelaksanakan pemilihan umum yang akan segera diselenggarakan.

Dia juga mengajak para ASN agar dapat memberitahu rekan lainnya terkait ketentuan pemilu 2024, sehingga dapat benar-benar menjaga netralitasnya.

"Tolong diingatkan ke yang lain. Jika hal-hal yang kurang pas cepat beritahu teman kita, supaya pemilu kita aman dan damai," tuturnya.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)