Sekda Hulu Sungai Utara Lantik 10 Pejabat Administrator dan Fungsional

Jum'at, 05 Januari 2024 - 13:53 WIB
loading...
Sekda Hulu Sungai Utara Lantik 10 Pejabat Administrator dan Fungsional
Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Utara Adi Lesmana, resmi melantik serta mengambil sumpah 10 pejabat administrator dan fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten HSU. (Foto: dok Pemkab HSu)
A A A
HULU SUNGAI UTARA - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Utara (HSU) Adi Lesmana, resmi melantik dan mengambil sumpah 10 pejabat administrator dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dihelat di Gedung Agung Setda HSU, Kamis (4/1/2024), turut dihadiri para Asisten dan pejabat SKPD di lingkungan Pemkab HSU.

Sekda HSU Adi Lesmana pada kesempatannya usai melantik dan mengambil sumpah, menyampaikan, kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengemban, melaksanakan tugas, dan tanggung jawab yang dipercayakan dengan baik, serta penuh tanggung jawab.

"Semoga kepercayaan dan amanah yang kita berikan pada hari ini dapat ditindaklanjuti dan dibuktikan dengan karya nyata, kerja keras dan kinerja yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan banua kita tercinta," ucapnya.

Dia menambahkan, pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus di implementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintahan dalam memberikan pelayanan dan tuntutan dari luar sistem birokrasi.

"Kondisi masyarakat yang berkembang begitu cepat dengan dinamika sosialnya, sehingga menuntut para aparatur pemerintah untuk mampu memberikan respon dan memberikan pelayanan dengan cepat dan tepat," tuturnya.

Oleh sebab itu, dia menaruh harapan besar kepada pejabat yang baru saja dilantik agar memiliki komitmen dan kemauan kuat, integritas tinggi, niat yang tulus, dan sungguh-sungguh dalam menjalankan amanah, serta tugas yang diberikan.

"Hal ini sangat penting untuk dilakukan, dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di HSU, meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat," kata Adi Lesmana.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan, sebagai ASN untuk bekerja maksimal dengan melanjutkan, meningkatkan, membuat perubahan maupun perbaikan yang signifikan di tempat kerja, sehingga memberikan dampak positif bagi pelayanan masyarakat, akselerasi roda pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan, dan pembinaan masyarakat.

"Sehingga, pemerintah daerah HSU akan menjadi pemerintahan yang baik, profesional dan akuntabel. Maka itu kepercayaan yang diembankan di pundak agar dapat dilaksanakan dengan menunjukkan etos kerja, kinerja, prestasi, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi," katanya.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)