Pj Bupati HSU Lantik 103 Pejabat Administrator dan Pengawas

Jum'at, 17 November 2023 - 13:30 WIB
loading...
Pj Bupati HSU Lantik 103 Pejabat Administrator dan Pengawas
Pj. Bupati Hulu Sungai Utara Zakly Asswan resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan 103 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemerintahan Kabupaten HSU. (Foto: dok Pemkab HSU)
A A A
AMUNTAI - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan telah resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 103 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang dihelat di aula Dr. KH Idham Chalid pada Selasa (14/11/2023) tersebut juga turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah (Sekda) HSU Adi Lesmana, pejabat SKPD di lingkungan Pemkab HSU, Pj Ketua TP PKK HSU serta DWP HSU.

Pada sambutannya, Zakly Asswan menyampaikan bahwa pengangkatan pejabat administrator dan pengawas telah melewati berbagai pertimbangan yang matang, baik dari aspek kinerja, kualifikasi, kompetensi, kebutuhan penyesuaian organisasi, kepegawaian serta pertimbangan aspek lainnya seperti moralitas dan integritas.

"Oleh karenanya, dimomen yang istimewa dalam perjalanan karier ini, untuk selalu berkomitmen dan berdedikasi memberikan yang terbaik," ucapnya.

la juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas atau amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab, ditindaklanjuti dengan karya nyata dan kinerja yang tinggi untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

Selain itu, la menambahkan perihal pelantikan ini bukan hanya sekedar perubahan jabatan, akan tetapi juga merupakan sebuah langkah penting dalam mencapai visi dan misi Kabupaten HSU.

“Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki, kami yakin dan optimis pejabat yang baru dilantik ini akan memberikan kontribusi yang berharga dalam mencapai tujuan-tujuan strategis kita," ujarnya.

Lebih lanjut, Zakly mengajak kepada seluruh pihak agar bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada para pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugas-tugasnya.

"Semoga langkah-langkah yang telah diambil ini akan membawa HSU menjadi lebih baik, lebih maju, mampu menciptakan inovasi, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)