PJ Bupati Hulu Sungai Utara Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama

Rabu, 17 Januari 2024 - 17:17 WIB
loading...
PJ Bupati Hulu Sungai Utara Lantik Enam Pejabat Tinggi Pratama
Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan resmi melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab HSU, Selasa malam (16/1/2024). (Foto: dok Pemkab HSU)
A A A
HULU SUNGAI UTARA - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Zakly Asswan resmi melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU yang diselenggarakan di Aula Dr KH Idham Chalid, Selasa malam (16/1/2024).

Enam pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik tersebut meliputi tiga staf ahli, yaitu, Sugeng Riyadi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik, Taberani sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, serta Husni Thamrin sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Keuangan.

Ditambah tiga pejabat SKPD, yaitu Jony Rakhman sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian, Kamarudin sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan, serta Lily Inderiani sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten HSU.

Pj Bupati HSU Zakly Asswan mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan baru dan mengatakan bahwa pengangkatan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama merupakan hal yang biasa dilakukan untuk penyegaran.

"Kepada para pejabat yang baru dilantik, bekerjalah dengan penuh semangat, tanggung jawab, ikhlas, dan cepat bergerak," ucap Zakly.

Zakly menekankan kepada para pejabat yang baru dilantik agar bersama-sama menjalankan visi misi demi pembangunan dan kemajuan Kabupaten HSU.

Dia juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja lebih dari biasa, mampu menciptakan inovasi baru yang membawa kepada perubahan ke arah lebih baik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekertaris Daerah (Sekda) HSU Adi Lesmana, Ketua DPRD HSU Almien Ansar Safari, pejabat Forkopimda, serta SKPD di lingkungan Pemkab HSU.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)