Tiduri Selingkuhan hingga Punya Anak, Damsir Khalik Mohon Ampun ke Polwan Cantik Briptu Suci Darma

Minggu, 22 Mei 2022 - 09:58 WIB
loading...
Tiduri Selingkuhan hingga Punya Anak, Damsir Khalik Mohon Ampun ke Polwan Cantik Briptu Suci Darma
Pernikahan Polwan cantik Briptu Suci Darma, dengan ASN Pemkab OKI, berinisial DKM. Foto/Twitter @SuciDarma96
A A A
PALEMBANG - Damsir Khalik, pejabat Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), suami yang kedapatan selingkuh ternyata sempat membuat surat pernyataan kepada Polwan cantik Briptu Suci Darma dan keluarganya. Pernyataan tertulis itu, diunggah di akun Twitter Briptu Suci Darma @SuciDarma96.

Baca juga: Aneh! Istri Ditiduri Selingkuhan hingga Hamil, Pria Ini Justru Minta Polwan Cantik Briptu Suci Ikhlas

Dalam surat pernyataan tertanggal 22 April 2022 tersebut, DKM dengan tanpa paksaan dan tekanan dari pihak manapun, mengakui seluruh perbuatan perselingkuhannya dengan wanita yang juga PNS di Pemkab OKI, berinisial WAG.



Bahkan, dalam pernyataan tertulis yang berisi lima poin itu, DKM juga mengakui telah memiliki anak laki-laki berusia empat tahun empat bulan. Anak laki-laki itu, diakuinya sebagai hasil hubungan gelap dengan WAG yang telah bersuami dan memiliki dua anak perempuan.

Baca juga: Terlanjur Buka Celana, Wanita Ini Panik Digerebek saat Ditindih Pria Selingkuhan

Di akhir pernyataan tertulisnya, DKM juga meminta belas kasihan kepada Briptu Suci Darma, lalu berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, dan meminta persoalan tersebut tidak membawa persoalan ini ke jalur hukum.

Surat pernyataan itu ditandatangani DKM di atas materai, dan juga ditandatangani oleh empat saksi termasuk ayah kandung Briptu Suci Darma. Surat pernyataan tersebut, disebut oleh Briptu Suci Darma dalam unggahannya di akun @SuciDarma96, dibuat saat DKM bersama orang tuanya mendatangi rumahnya.

"Lalu selang berapa hari DKM dan orang tuanya datang ke rumah saya, membuat surat pernyataan tentang pengakuan perbuatan kejinya," ujar Briptu Suci Darma, dalam unggahannya di akun Twitter @SuciDarma96 tertanggal 9 Mei 2022 pukul 20.34 WIB.

Tiduri Selingkuhan hingga Punya Anak, Damsir Khalik Mohon Ampun ke Polwan Cantik Briptu Suci Darma
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1697 seconds (10.101#12.26)