Terlanjur Buka Celana, Wanita Ini Panik Digerebek saat Ditindih Pria Selingkuhan

Minggu, 22 Mei 2022 - 06:18 WIB
loading...
Terlanjur Buka Celana, Wanita Ini Panik Digerebek saat Ditindih Pria Selingkuhan
Pria berinisial H digelandang ke Polsek Pringgarata, setelah tertangkap basah berada di dalam kamar wanita bersuami berinisial YR. Foto/MPI/Edy Gustan
A A A
LOMBOK TENGAH - Warga Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, dibuat geram dengan ulah wanita bersuami berinisial YR. Saat ditinggal suaminya pergi bekerja ke Kalimantan, YR justru memasukkan pria lain ke dalam kamarnya untuk berbuat terlarang.

Baca juga: Bernaluri Penyidik Polri, Polwan Cantik Briptu Suci Darma Investigasi Rumah Selingkuhan Suami saat Hamil

Pria yang menjadi pasangan selingkuhnya tersebut, diketahui berinisial H. Kedua pasangan mesum ini digerebek warga saat berada di dalam kamar YR, pada Sabtu (21/5/2022) malam.



Saat digerebek, YR sudah melepaskan celananya di temani H dalam kamar yang gelap. Warga yang marah, langsung mendobrak pintu kamar tersebut, dan menangkap pasangan selingkuh yang asyik mesum tersebut.

Baca juga: Horor! Begini Kesaksian Korban Kecelakaan Maut Bus di Ciamis

Penggerebekan itu dilakukan warga atas laporan S yang merupakan mertua YR. Kapolsek Pringgarata, AKP Suryadi Muchdip mengatakan, S melihat lampu kamar tidur menantunya mati namun tercium aroma asap rokok.

Curiga dengan kondisi itu, S lantas memanggil P (12) cucunya. S menyuruh P memanggil J yang juga saudaranya. Sekaligus memberitahukan hal itu kepada tetangga dan warga. Sekitar 15 menit, sejumlah warga secara diam-diam berkumpul di rumah itu.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi lantas meringkus pasangan mesum itu, dan membawanya ke Polsek Pringgarata untuk menghindari amuk warga.

Baca juga: Horor! Begini Penampakan Tabrakan Maut Bus Pariwisata di Ciamis yang Tewaskan Belasan Orang

"Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata," ujar Suryadi. Polisi juga menyita barang bukti berupa singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna coklat, kain sarung putih, dan karpet ungu.

Kuat dugaan keduanya baru melakukan hubungan intim. Keduanya nyaris menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung aparat kepolisian dengan cepat menangani kasus tersebut. Menurut Suryadi, dari hasil interogasi awal terhadap keduanya, diketahui bahwa sudah dua kali berhubungan intim. "Bahkan H sudah berada di dalam kamar YR sejak pukul 22.00 WITA," kata Suryadi.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1032 seconds (10.101#12.26)