Aneh! Istri Ditiduri Selingkuhan hingga Hamil, Pria Ini Justru Minta Polwan Cantik Briptu Suci Ikhlas

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:49 WIB
loading...
Aneh! Istri Ditiduri Selingkuhan hingga Hamil, Pria Ini Justru Minta Polwan Cantik Briptu Suci Ikhlas
Perselingkuhan Pejabat Pemkab OKI, berinisial DK dengan stafnya WAG, dibongkar oleh Polwan cantik Briptu Suci Darma yang merupakan istri DK. Foto/iNews TV/Erna Neizma Wedya
A A A
OGAN KOMERING ILIR - Keanehan terjadi dalam kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan suami Polwan cantik Briptu Suci Darma, dengan stafnya di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI). Pasalnya, suami selingkuhan Damsir Khalik meminta Briptu Suci Darma untuk ikhlas dan memaafkan.

Baca juga: Perselingkuhan PNS Suami Polwan Cantik Briptu Suci Darma Tinggal Tunggu Gelar Perkara

Cerita dugaan perselingkuhan antara pejabat di Pemkab OKI, yang kini dinonaktifkan, Damsir Khalik, dengan stafnya sendiri, berinisial WAG telah menjadi viral. Istri Damsir Khalik, Briptu Suci Darma melaporkan kasus perselingkuhan itu ke Polda Sumsel.



Bahkan, polwan berparas cantik yang kini tengah dalam kondisi hamil tersebut, menceritakan kasus perselingkuhan suaminya di media sosial (Medsos). Dia merasa ditipu oleh suaminya yang mengaku perjaka, ternyata sudah memiliki anak hasil selingkuh.

Baca juga: 10 Fakta Poliandri NN, Menikahi 2 Laki-laki Demi Kepuasan Permainan Ranjang Namun Berakhir Nyesek



Keanehan justru muncul saat kasus dugaan perselingkuhan ini, sudah dilaporkan ke Polda Sumsel. Suami WAG, yang diketahui berinisial Y, justri mengirimkan pesan singkat kepada Briptu Suci Darma, agar mengikhlaskan perbuatan Damsir Khalik dan WAG.

Dalam pesan singkatnya, Y menyebutkan adar Briptu Suci Darma ikhlas karena kondisinya sedang hamil. Salah satu pesan singkat Y kepada Briptu Suci Darma sampai menyebut surga.

Y dalam pesan singkatnya menyebutkan, tidak akan mencium bau surga kalau Briptu Suci Darma tidak memaafkan dan mengikhlaskan perbuatan suaminya. "Lapangkanlah dada, kasihan bayi yang dalam perut tuh, tidak mencium surga," kata Y dalam pesan singkatnya ke Briptu Suci Darma.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1329 seconds (10.101#12.26)