NN Poliandri Demi Cari Kepuasan Ranjang, Ini Kesaksian Keluarga dan Warga

Jum'at, 20 Mei 2022 - 17:41 WIB
loading...
NN Poliandri Demi Cari Kepuasan Ranjang, Ini Kesaksian Keluarga dan Warga
Prosesi pernikahan siri antara pria berinisial UA dengan wanita berinisial NN, yang akhirnya menggemparkan warga di Kabupaten Cianjur. Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Tindakan nekat wanita berinisial NN, untuk menikah dengan dua pria demi mencari kepuasan di ranjang, menggemparkan warga Kabupaten Cianjur. Bahkan, akibat ulahnya melakukan poliandri, NN bersama kedua orang tuanya harus terusir dari desanya.

Baca juga: 10 Fakta Poliandri NN, Menikahi 2 Laki-laki Demi Kepuasan Permainan Ranjang Namun Berakhir Nyesek

Poliandri yang dilakukan wanita berusia 28 tahun asal Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur tersebut, membuat warga emosi hingga melakukan aksi pembakaran terhadap baju-baju milik NN.



Warga emosi, karena saat menikah dengan pria lain berinisial UA (32) Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, NN masih berstatus istri sah TS (49). TS dan NN telah menikah selama 13 tahun, dan dikaruniai dua anak.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu Ranjang Jadi Motif NN Lakukan Poliandri hingga Diusir dari Desa



Adanya keinginan untuk mendapatkan kepuasan di ranjang, sebagai motif NN menikah dengan UA tersebut, terungkap dari pengakuan tokoh masyarakat di Desa Tanjungsari, Aep Ibing (60).

Dia mengatakan, berdasarkan pengakuan NN, dengan suami sirinya berinisial UA, dapat bercinta tiga kali sehari. "Pernikahan siri NN dengan UA dilakukan tanpa sepengetahuan dari suaminya, padahal antara dirinya dengan TS masih terikat dalam sebuah perkawinan yang sah," ujar Aep.

NN Poliandri Demi Cari Kepuasan Ranjang, Ini Kesaksian Keluarga dan Warga
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1343 seconds (11.97#12.26)