Libur Lebaran Usai, Wali Kota Palopo Ingatkan Tetap Jaga Silaturahmi

Senin, 09 Mei 2022 - 15:15 WIB
loading...
A A A
Wali Kota Palopo dalam kesempatan ini juga mengingatkan agar tidak ada lagi ASN yang menambah masa libur.

Kebijakan pemerintah perlu disyukuri dimana telah memberikan kelonggaran di masa pandemi Covid-19 bahkan telah memberikan cuti panjang kurang lebih 10 hari.

"Momen cuti tahun ini sangatlah luar biasa dan berharga sekali. Di tengah pandemi kita benar-benar memanfaatkan kebersamaan dengan keluarga kita masing-masing. Sebagai pemerintah saya ingatkan, masa cuti telah berakhir sehingga jangan ada lagi ASN yang menambah masa libur," ujarnya.



Menurutnya, ASN mesti menjadi contoh dan teladan bagi seluruh masyarakat, disiplin dalam bekerja dan disiplin dalam waktu serta taat aturan agama dan Undang-Undang.

"Pesan saya sebagai pimpinan kalian dan sebagai orang tua di tengah-tengah kalian. Jaga aturan agama, ajaran Al-Qur'an dan Hadist dan jaga aturan Undang-undang yang sudah dibuat pemerintah. Inshaallah, kita selama dunia dan akhirat," pesannya.

Pesan terakhir Wali Kota Palopo , agar seluruh ASN dan masyarakat Kota Palopo, tidak lengah dengan situasi pandemi Covid-19.

"Kita bisa berlebaran dengan keluarga, bisa pulang kampung, itu buah kesabaran kita, buah kedisplinan kita menjaga protokol. Jika ini dilanjutkan tentu lebaran selanjutnya kita bisa kembali berkumpul dan berlebaran dengan keluarga, namun jika kita lengah, bukan tidak mungkin kebijakan PPKM bisa membatasi aktivitas ke depan. Tetap patuhi protokol kesehatan, pake masker di lingkungan kerja," kuncinya.

Apel pagi tersebut diakhiri dengan melakukan Halal Bi Halal oleh seluruh ASN Lingkup Pemkot Palopo dengan Wali Kota Palopo.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0919 seconds (0.1#10.140)