Bangun Zona Integritas, Liberti Sitinjak Ajak Tingkatkan Kedisiplinan

Senin, 09 Mei 2022 - 11:17 WIB
loading...
Bangun Zona Integritas, Liberti Sitinjak Ajak Tingkatkan Kedisiplinan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak memimpin apel pertama usai libur lebaran di Aula Kanwil, Senin (9/5/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan ( Kemenkumham Sulsel ), Liberti Sitinjak meingternalisasikan pembangunan Zona Integritas (ZI) usai pelaksanaan lebaran, di Aula Kanwil, Senin (9/5/2022).

Mengawali arahannya, Kakanwil mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh pegawai yang merayakan.

"Mari jadikan momen Idul Fitri ini untuk dapat lebih berkinerja dan meningkatkan kedisiplinan," ujarnya.



Selanjutnya, Kakanwil mengingatkan pegawai untuk mengimplementasikan dengan baik Zona Integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

Salah satu contohnya, dalam pelaksaan apel usai liburan lebaran ini, Kakanwil berharap pegawai dapat lebih disiplin dan memberikan contoh yang baik bagi yang lainnya.

"Mari kita semua menghargai waktu dengan hadir apel tepat waktu. Ini merupakan bagian dari Pembangunan Zona Integritas," ucap Liberti.

Kakanwil menambahkan, untuk saat ini seluruh satker didorong mengimplementasikan Zona Integritas menuju WBK/WBBM sehingga pegawainya harus mendorong dan mendukung.



Terakhir, Liberti Sitinjak mengajak seluruh jajaran untuk menjadi contoh yang baik. "Kita semua harus menjadi role model bagi jajaran Unit Pelaksana Teknis," ajaknya.

Kegiatan dilanjutkan dengan salam-salaman, sebagai wujud silaturahmi dan kebersamaan seluruh keluarga besar Kanwil Kemenkumham Sulsel .

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2248 seconds (0.1#10.140)