PT PII Salurkan Bantuan Beras 4,5 Ton dan 3.000 Liter Minyak Goreng untuk Warga Pra Sejahtera Jatim

Sabtu, 30 April 2022 - 08:32 WIB
loading...
PT PII Salurkan Bantuan Beras 4,5 Ton dan 3.000 Liter Minyak Goreng untuk Warga Pra Sejahtera Jatim
PT. PII (Penjaminan & Infrastruktur Indonesia) melalui KIP Foundation menyalurkan bantuan beras dan minyak goreng untuk masyarakat yang membutuhkan di Jawa Timur. Foto/ist
A A A
SURABAYA - PT. PII (Penjaminan & Infrastruktur Indonesia) menyalurkan bantuan paket Ramadan 1443 Hijriah kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Provinsi Jawa Timur.

Pada kegiatan ini, PT PII menyiapkan bantuan Ramadhan berupa 4,5 ton beras dan 3000 liter minyak goreng. Penyerahan paket tersebut secara simbolis dilakukan oleh KIP Foundation sebagai mitra PT PII (Persero) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Gudang BPBD Provinsi Jawa Timur, Selasa (26/4/2022).

Baca juga: Ledakan Petasan di Kediri Hancurkan Rumah, 4 Kritis akibat Luka Bakar Serius

EVP Corporate Secretary & Communications PT PII (Persero) Yunan Novaris mengatakan bahwa PT PII sebagai Special Mission Vehicle (SMV) Kementrian Keuangan senantiasa berkomitmen untuk melakukan percepatan pemulihan ekonomi di seluruh Indonesia sesuai mandatnya, salah satunya dengan memberikan bantuan CSR Ramadan di Jawa Timur ini.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat di Jawa Timur yang membutuhkan. Ke depannya, kami berharap kerjasama dengan Pemprov Jatim lebih kuat lagi seiring dengan sinergi dalam pembangunan infrastruktur di Jawa Timur antara PT PII dengan Pemprov Jatim,” kata Yunan.

Sementara itu, Ari Kusuma dari KIP Foundation, sebagai pelaksana program berharap paket bantuan dari PT PII dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat yang membutuhkan di Jawa Timur.

"Semoga paket bantuan berupa beras dan minyak goreng ini dapat bermanfaat serta berkah untuk masyarakat yang membutuhkan" ujar Ari.

Perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Andika dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. PII. "Kami mewakili Pemprov Jatim mengucapkan terima kasih banyak kepada PT. PII atas bantuan paket Ramadhan yang akan segera disalurkan langsung oleh ibu Khofifah ke masyarakat Jawa Timur yang membutuhkan" ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)