2 Hari Tak Kelihatan, Buruh Pabrik Ternyata Sudah Tewas dalam Rumah

Rabu, 27 April 2022 - 08:16 WIB
loading...
2 Hari Tak Kelihatan, Buruh Pabrik Ternyata Sudah Tewas dalam Rumah
Petugas saat melakukan evakuasi mayat seorang buruh yang ditemukan di dalam rumahnya. Foto: iNewsTV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Dua hari tidak terlihat keluar rumah dan bekerja, seorang buruh pabrik di Surabaya, Jawa Timur, bernama Abu Kholiq (43) ternyata sudah tak bernyawa di dalam rumah.

Dia ditemukan oleh adiknya sudah terbujur kaku dengan hanya mengenakan sarung di rumahnya Jalan Kaliwaru Rungkut, Surabaya, Selasa sore (26/4/2022).

Baca juga: 3 Hari Hilang Terseret Arus Sungai, Nenek Sabaria Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah

Saat ditemukan adiknya, jasad buruh pabrik ini sudah mengeluarkan bau tidak sedap. Diduga Abu Kholiq sudah meninggal selama 2 hari, pasalnya pada hari Minggu (24/4/2022) lalu, Abu masih menemui adik-adiknya.



Meski dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menduga korban meninggal karena sakit, namun polisi masih mendalami dan menyelidiki kasus ini, pasalnya keluarga menyatakan korban tidak memiliki riwayat sakit.

“Hari Senin sudah dicari tapi tidak ada, Minggu masih ketemu, bahkan sempat ke rumah saya,” ujar Rusmin, adik korban.

Baca juga: Polrestabes Surabaya Gagalkan Penyelundupan 42,8 Kilogram Sabu, 7 Orang Diringkus


Kanit Reskrim Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto mengatakan, pihaknya menduga korban meninggal karena sakit. “Diperkirakan karena sakit apalagi ditemukan juga obat-obatan,” katanya.

Sementara itu, guna memastikan penyebab kematian korban jasad korban dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dokter Soetomo Surabaya untuk menjalani visum.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1585 seconds (10.177#12.26)