Fakta-fakta Anggota DPRD Bojonegoro Tewas Gantung Diri, Nomor 5 Diduga Terkait Santet

Sabtu, 16 April 2022 - 22:21 WIB
loading...
A A A
Warga dan kepolisian yang menerima informasi tersebut langsung melakukan evakuasi jasad R dari atas pohon nangka. "Kami setelah dapat laporan langsung mengamankan TKP dengan memasang garis polisi, dan mengevakuasi korban," katanya.



3. Sempat Mengeluh Sakit Sebelum Gantung Diri

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro, Mitro'atin mengaku sebelum R mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, R sering bercerita bahwa kondisinya sering sakit-sakitan. Bahkan beberapa kali R sempat memeriksakan kondisinya ke dokter, tapi tak diketahui sakitnya. "Ya almarhum ini memang pernah cerita kalau kondisinya sering mengalami sakit. Sudah diperiksakan ke dokter, tapi tidak ditemukan sakitnya," ujar Mitro'atin.

Kapolsek Gayam, AKP Bambang Trenggani mengungkapkan, dari keterangan sejumlah keluarga korban, R sempat mengalami kecelakaan dari sepeda motor. "Yang terparah satu tahun lalu. Dan terkadang sering mengeluh sakit," ujarnya.

4. Ada Gelagat Aneh Sebelum Tewas

Sejumlah warga sekitar menyebut, R kerap kali menunjukkan gejala aneh sebelum ditemukan tewas gantung diri. Beberapa kali R berjalan-jalan ke area lokasi gantung dirinya, entah untuk apa. "Dari rumah sekitar pukul 09.00 WIB. Jika ditanya oleh tetangga, jawabnya hanya jalan-jalan dan cari sarang burung," kata Kapolsek Gayam, AKP Bambang Trenggani.

Namun Bambang belum berani menjelaskan detail dan memilih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut. "Masih kita gali informasi dari pihak keluarga dan warga yang mungkin tahu penyebab korban nekat gantung diri," tuturnya.



5. Sempat Dibawa ke Kiai
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)