Fakta-fakta Anggota DPRD Bojonegoro Tewas Gantung Diri, Nomor 5 Diduga Terkait Santet

Sabtu, 16 April 2022 - 22:21 WIB
loading...
Fakta-fakta Anggota DPRD Bojonegoro Tewas Gantung Diri, Nomor 5 Diduga Terkait Santet
Lokasi penemuan jasad anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bojonegoro, berinisial R (55) yang tewas gantung diri. Foto/Ist.
A A A
BOJONEGORO - Kematian anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bojonergoro, berinisial R (55) menggemparkan warga di Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro. R ditemukan keluarganya tewas gantung diri, Sabtu (16/4/2022).



Sejumlah fakta bermunculan dari kematian anggota legislatif tersebut. Fakta-fakta itu antara lain:



1. Ditemukan Tewas saat Sahur

R, anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Bojonegoro diperkirakan mengakhiri hidupnya sebelum makan sahur. Hal ini sesuai keterangan dari Kapolsek Gayam, AKP Bambang Trenggani berdasarkan keterangan awal dari keluarga korban. "Perkiraan sekitar pukul 02.30 WIB sebelum sahur. Istri korban ingin membangunkan untuk makan sahur, tetapi R tidak ada di rumah," kata Bambang.



2. Tewas Menggantung di Pohon Nangka Dekat Rumah

Saat dicari keponakannya, ternyata R telah tewas gantung diri di sebuah pohon nangka berjarak 300 meter dari rumahnya. Pohon nangka ini persis berada di tepian Sungai Bengawan Solo.

Aksi bunuh diri itu diketahui pihak keluarga dan kerabat korban saat menjelang subuh setelah dilakukan pencarian. "Ditemukan salah satu keponakannya, dalam kondisi gantung diri di pohon nangka," ungkap Bambang kembali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)