Umbar Nafsu Liar Jelang Sahur, 2 Wanita dan 1 Pria Digerebek saat dengan Buas Saling Tindih di Ranjang Losmen

Sabtu, 16 April 2022 - 07:25 WIB
loading...
Umbar Nafsu Liar Jelang Sahur, 2 Wanita dan 1 Pria Digerebek saat dengan Buas Saling Tindih di Ranjang Losmen
Tim gabungan dari Satpol PP Kecamatan Cantikan, dan Polsek Cantikan, menggerebek sebuah losmen di Jalan Bongkaran, Kota Surabaya, dan meringkus 11 pasangan mesum. Foto/iNews TV/Sony Hermawan
A A A
SURABAYA - Dua wanita dan seorang pria yang masih belia, dibuat panik oleh kedatangan petugas gabungan dari Polsek Cantikan, dan Satpol PP Kecamatan Cantikan. Ketiganya digerebek saat berada di atas ranjang sebuah losmen di Jalan Bongkaran, Kota Surabaya.

Baca juga: Tak Kuat Tahan Nafsu, Pasangan Gay Diringkus Petugas saat Saling Tindih di Ranjang Hotel

Petugas gabungan melakukan operasi yustisi, pada Sabtu (15/4/2022) dini hari menjelang sahur. Tak hanya dua wanita seorang pria belia ini saja yang berhasil diringkus, petugas gabungan juga meringkus pasangan mesum lainnya di kamar losmen tersebut.



Kapolsek Cantikan, Kompol Hegy Renata mengatakan, adasebanyak 11 pasangan pria dan wanita yang terjaring dalam operasi yustisi ini. "Mereka kami jaring di kamar-kamar losmen saat sedang berduaan, dan tidak terikat pernikahan," tuturnya.

Baca juga: Pembunuh Mahasiswa Kedokteran UB Diduga Ayah Tiri Pacar Korban

Tak hanya itu, petugas gabungan juga menemukan alat kontrasepsi yang dibawa para pasangan mesum tersebut. Setelah terjaring operasi yustisi, para pasangan mesum ini akhirnya digiring ke Polsek Cantikan.

Umbar Nafsu Liar Jelang Sahur, 2 Wanita dan 1 Pria Digerebek saat dengan Buas Saling Tindih di Ranjang Losmen


Hegy menegaskan, pasangan mesum yang rata-rata masih berusia belia ini, didata dan dibina. "Kami melakukan pembinaan terhadap pasangan mesum ini, dengan melibatkan para orang tua mereka, agar mereka tidak mengulangi perbuatannya," tegasnya.

Baca juga: Wow! Crazy Rich Grobogan, Rogoh Uang Rp2,8 Miliar untuk Bangun Jalan Rusak di Kampung

Dia menambahkan, operasi yustisi ini diawali dari laporan masyarakat yang melihat sejumlah pasangan muda-mudi masuk ke dalam losmen. Saat diperiksa, ternyata banyak pasangan bukan suami istri di dalam kamar hotel.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2048 seconds (11.97#12.26)