Polda Jatim Wujudkan SDM Unggul di Era Police 4.0 Lewat Polisi Santri

Kamis, 07 April 2022 - 21:07 WIB
loading...
A A A
Untuk Jadwal Pendaftaran dan Verifikasi yang di laksankan di masing-masing Polres/ta/tabes Jajaran Polda Jatim untuk Taruna/i Akpol T.A. 2022 mulai tanggal 30 Maret s.d. 18 April 2022 sedangkan untuk Bintara Polri T.A. 2022 mulai tanggal 31 Maret s.d. 11 April 2022.

"Infornasi lebih jelas untuk pendaftaran Polri bisa di akses di alamat WEB di https://penerimaan.polri.go.id/," ujarnya. Mantan Kapolres Tuban ini menghimbau.

Para pendaftar calon anggota Polri bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin. “Penerimaan anggota Polri mulai dari pendaftaran hingga pengumuman kelulusan menggunakan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). Dengan pengawasan yang ketat baik dari pihak internal Polri maupun pihak eksternal serta orang tua calon anggota.

Kemampuan diri pribadi dan juga prestasi calon anggota Polri sangat berperan dan diperhitungkan dalam proses pendaftaran penerimaan anggota Polri.

Dengan prinsip BETAH (BErsih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), yaitu dengan usaha yang maksimal, percaya kemampuan diri dan doa restu orangtua serta jangan percaya dengan pihak pihak yang menjanjikan bisa menjamin kelulusan dengan praktek KKN, Joki ataupun Calo." pungkas AKBP Nanang Haryono
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)