Cikande Gempar! Ibu Buang 2 Bocah 3 Tahun dan 9 Bulan di Pinggir Jalan

Kamis, 07 April 2022 - 13:42 WIB
loading...
Cikande Gempar! Ibu Buang 2 Bocah 3 Tahun dan 9 Bulan di Pinggir Jalan
Dua anak laki-laki diduga dibuang orangtuanya di pinggir jalan, di Kawasan Industri Modern Cikande, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Peristiwa memilukan menggemparkan warga di kawasan Kawasan Industri Modern Cikande, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Dua bocah laki-laki yang baru berusia tiga tahun, dan sembilan bulan ditelantarkan begitu saja di tepi jalan.

Baca juga: Kasus Penelantaran Anak Bambang Pamungkas, Polisi Kantongi Bukti Kuat

Diduga, penelantaran dua bocah laki-laki ini adalah ibu kandungnya sendiri. Pasalnya, sejumlah warga menyaksikan dua bocah itu ditaruh begitu saja di tepi jalan oleh seorang perempuan, yang diduga merupakan ibu kandung kedua bocah tersebut.



Saat ditemukan oleh petugas kemanan pabrik, juga ditemukan tas berisi beberapa pakaian anak dan botol susu bayi di samping kedua bocah tersebut. "Diduga pembuangnya ibunya sendiri," ungkap Herdi, salah seorang saksi mata.

Baca juga: Ibu Muda yang Tega Habisi Nyawa 2 Anak Kembarnya Ternyata Seorang ASN Guru SD

Herdi menambahkan, saat kejadian ada seorang perempuan menaruh kedua bocah tersebut di tepi jalan bersama tas berisi pakaian. Setelah itu, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut kabur menggunakan ojek online.

Baca juga: Gunakan Mobil Berstiker Mabes Polri, 3 Mahasiswa Sedot Ratusan Liter Solar Bersubsidi

Saat ini, kedua bocah yang ditelantarkan tersebut sudah dievakuasi dan dirawat oleh petugas Unit Perlindungan Anak Dinas Sosial Kabupaten Serang. Kasus penelantaran kedua bocah itu, kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Serang.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3082 seconds (10.101#12.26)