Cikande Gempar! Ibu Buang 2 Bocah 3 Tahun dan 9 Bulan di Pinggir Jalan

Kamis, 07 April 2022 - 13:42 WIB
loading...
Cikande Gempar! Ibu Buang 2 Bocah 3 Tahun dan 9 Bulan di Pinggir Jalan
Dua anak laki-laki diduga dibuang orangtuanya di pinggir jalan, di Kawasan Industri Modern Cikande, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Peristiwa memilukan menggemparkan warga di kawasan Kawasan Industri Modern Cikande, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Dua bocah laki-laki yang baru berusia tiga tahun, dan sembilan bulan ditelantarkan begitu saja di tepi jalan.



Diduga, penelantaran dua bocah laki-laki ini adalah ibu kandungnya sendiri. Pasalnya, sejumlah warga menyaksikan dua bocah itu ditaruh begitu saja di tepi jalan oleh seorang perempuan, yang diduga merupakan ibu kandung kedua bocah tersebut.



Saat ditemukan oleh petugas kemanan pabrik, juga ditemukan tas berisi beberapa pakaian anak dan botol susu bayi di samping kedua bocah tersebut. "Diduga pembuangnya ibunya sendiri," ungkap Herdi, salah seorang saksi mata.



Herdi menambahkan, saat kejadian ada seorang perempuan menaruh kedua bocah tersebut di tepi jalan bersama tas berisi pakaian. Setelah itu, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut kabur menggunakan ojek online.



Saat ini, kedua bocah yang ditelantarkan tersebut sudah dievakuasi dan dirawat oleh petugas Unit Perlindungan Anak Dinas Sosial Kabupaten Serang. Kasus penelantaran kedua bocah itu, kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Serang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)