Sadis! Bayi Perempuan Baru Dilahirkan Dibuang dengan Dibalut Seragam Sekolah

Kamis, 29 September 2022 - 09:46 WIB
loading...
Sadis! Bayi Perempuan Baru Dilahirkan Dibuang dengan Dibalut Seragam Sekolah
Bayi perempuan yang baru saja dilahirkan, ditemukan tergeletak di depan pintu rumah warga di Desa Teluk Kiri, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ulil Amri
A A A
MANDAILING NATAL - Peristiwa memilukan terjadi di Dusun III, Desa Teluk Kiri. Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Bayi perempuan yang baru dilahirkan, ditemukan dibuang di depan pintu rumah warga, dengan kondisi dibalut seragam sekolah.

Baca juga: Polisi Tangkap Ibu Pembunuh Bayi yang Dibuang ke Tong Sampah

Adanya bayi yang dibuang di depan rumahnya, sontak membuat pemilik rumah, Siti Sitorus kaget bukan kepalang. Dia tidak menyangka, ada orang tua yang tega membuang bayi yang baru dilahirkannya, dan hanya dibalut seragam sekolah.



"Pada awalnya saya membuka pintu rumah saat pagi hari, dan menemukan bungkusan baju. Setelah bungkusan baju tersebut saya buka, ternyata berisi bayi perempuan yang baru dilahirkan," ungkap Siti Sitorus.

Baca juga: Asyik Bersetubuh Bertiga di Kamar Hotel, 2 Pria dan 1 Gadis Belia Tanpa Baju Panik Digedor Petugas

Melihat ada bayi yang dibuang di depan rumahnya, Siti Sitorus langsung melaporkannya ke Pemerintah Desa Teluk Kiri, yang dilanjutkan ke polisi. Dugaan sementara bayi tak berdosa itu merupakan hasil hubungan gelap, dan sengaja dibuang untuk menutupi aib.

Baca juga: Wanita Cantik Korban Penganiayaan Oknum Polwan Diperiksa Propam Polda Riau

Bayi malang tak berdosa itu, akhirnya dievakuasi ke RSUD Kisaran Kabupaten Madina, untuk mendapatkan perawatan. Saat ini, kasus pembuangan bayi itu tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2392 seconds (11.97#12.26)