Ibu yang Telantarkan Anak dengan Luka dan Kaki Patah di Denpasar Diburu Polisi

Rabu, 20 Juli 2022 - 10:29 WIB
loading...
Ibu yang Telantarkan Anak dengan Luka dan Kaki Patah di Denpasar Diburu Polisi
Seorang bocah perempuan berusia lima tahun ditemukan telantar di depan toko di Jalan Bedugul Denpasar, Bali, Selasa (19/7/2022).Foto/dok
A A A
DENPASAR - Polisi mulai menangani kasus Naya, bocah lima tahun di Denpasar, Bali, yang ditemukan terluka di tubuh dan kaki patah di pinggir jalan. Ibu kandung, Dwi Novita Putri, kini diburu polisi.

"Korban tinggal dengan ibunya. Namun alamat tempat tinggal dan nomor ponselnya belum diketahui," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (20/7/2022).

Dia menjelaskan, Naya kini dirawat di Rumah Sakit Wangaya. Bocah perempuan bernama lengkap Ni Ketut Sumiasih itu ditempatkan di Ruang Kasuari kamar 408.

Baca juga: Miris, Bocah Perempuan Ditemukan Menangis di Depan Toko dengan Luka Lebam dan Kaki Patah

Ayah kandung Naya, I Nyoman Gede Warga, akhirnya datang menjenguk ke rumah sakit, Selasa (19/7/2022) malam. Warga tahu setelah putriya viral di media sosial,

Kepada polisi, Warga mengatakan telah pisah ranjang dengan istrinya setahun lalu. Sejak saat itu, Naya tinggal bersama istrinya.

Menurut Sukadi, penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui motif kasus ini. "Masih didalami anggota," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Naya ditemukan warga terlantar dan menangis di depan toko di Jalan Bedugul Denpasar, Bali, Selasa (19/7/2022).

Saat ditemukan, kondisinya menyedihkan. Ada luka lebam di sejumlah tubuhnya dan paha kaki kanannya patah.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3634 seconds (11.210#12.26)