Suami Istri di Madina Bertengkar, 2 Anak Dibuang di Sawah

Senin, 06 Juni 2022 - 03:33 WIB
loading...
Suami Istri di Madina Bertengkar, 2 Anak Dibuang di Sawah
Dua bocah akak beradik ditemukan warga menangis di tengah persawahan, pada Minggu (5/6/2022) tengah malam. Keduanya diduga ditelantarkan orang tuanya. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Dua bocah kakak beradik ditemukan warga berada di area persawahan, dengan kondisi gemetaran dan menangis ketakutan, pada Minggu (5/6/2022) tengah malam. Bocah bernama Aisyah, dan Ibrahim ini dibuang dan ditelantarkan ayahnya, usai terjadi pertengkaran.

Baca juga: Cikande Gempar! Ibu Buang 2 Bocah 3 Tahun dan 9 Bulan di Pinggir Jalan

Darwin, warga Desa Parmompang, Kecamatan Panyabungan Timur, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), menemukan kedua bocah yang ditelantarkan ayahnya tersebut, setelah mendengar suara tangisan di area persawahan.



"Saat saya temukan, kedua bocah itu menangis dan gemetaran. Mereka ketakutan dan kedinginan karena kondisinya basah dan gelap. Kami akhirnya mengevakuasi keduanya, dan dibawa ke kantor polisi," tutur Darwin.

Baca juga: Mencekam! Sepasang Kekasih Dihajar Massa Usai Tertangkap Mencuri Motor Petani

Menurut kesaksian warga, kedua bocah tersebut terlihat dibawa ayahnya yang diketahui bernama Ali Iswar pergi dari rumah. Di tengah perjalanan, ayah kedua bocah itu justru menelantarkannya di sawah. Sebelumnya, ayah dan ibu kedua bocah itu sempat bertengkar.

Setelah warga melapor dan membawa kedua bocah yang ditelantarkan ayahnya itu ke Polsek Panyabungan, akhirnya polisi melakukan penyelidikan. Selang beberapa saat, polisi berhasil menggelandang Ali Iswar ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Baca juga: Memalukan! 2 Kubu Mahasiswa PMII Bentrok di Kantor Bupati Bulukumba

Kedua bocah korban penelantaran tersebut, kini dikembalikan ke ibunya setelah sempat ditidurkan di Kantor Polsek Panyambungan. Sementara ayah yang tega menelantarkan kedua bocah tersebut, kini menjalani pemeriksaan intensif di Polsek Panyambungan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1871 seconds (11.252#12.26)