Bawa Rombongan BUMDes, Wakil Bupati Raja Ampat Studi Banding ke Banjarnegara

Jum'at, 25 Maret 2022 - 08:31 WIB
loading...
Bawa Rombongan BUMDes, Wakil Bupati Raja Ampat Studi Banding ke Banjarnegara
Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam beserta rombongan tujuh perwakilan pengurus BUMDes studi banding ke Banjarnegara, Jawa Tengah, Kamis 24 Maret 2022. Foto Ist
A A A
BANJARNEGARA - Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam melakukan studi banding ke Kabupaten Banjarnegara , Jawa Tengah, Kamis 24 Maret 2022. Dalam kunjungannya Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam bersama Asisten Tata Pemerintahan Mansyur Syahdan membawa rombongan tujuh perwakilan pengurus BUMDes.



"Sebuah penghargaan dan pertemuan yang sangat tak ternilai harganya. Yang mana sekelas Wakil Bupati yang notabenenya daerah kaya dan surganya Indonesia berkunjung ke Desa Kalilunjar secara langsung. Dan sharing bareng tentang bagaimana cara memajukan desa,” kata Slamet Raharjo.

Menurut dia, dengan mengangkat tema Sustainable Tourism Development artinya memanfaatkan sumber daya alam yang ada dengan memastikan tempat tersebut bisa dimanfaatkan secara berkelanjutan. "Inilah adalah jawaban dari sebuah keikhlasan, yang mana Kalilunjar Desa yang tertinggal tapi sekarang sudah memancing rombongan dari Raja Ampat untuk belajar bareng,” ungkap Slamet Raharjo.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)