Speedboat Rombongan KPU Raja Ampat Terbakar, 2 Orang Terluka

Selasa, 01 Desember 2020 - 19:11 WIB
loading...
Speedboat Rombongan KPU Raja Ampat Terbakar, 2 Orang Terluka
Sebuah speedboat yang ditumpangi Komisioner KPU Raja Ampat, dilaporkan terbakar di kampung DER, Distrik Kofiau, Kabupaten Raja Ampat, Selasa (1/12/2020) pukul 17.20 WIT. Foto iNews TV/Chanry AS
A A A
WAISAI - Sebuah speedboat yang ditumpangi Komisioner KPU Raja Ampat, dilaporkan terbakar di Kampung DER, Distrik Kofiau, Kabupaten Raja Ampat , Selasa (1/12/2020) pukul 17.20 WIT. Belum diketahui penyebab terbakarnya speed boat yang diinformasikan ditumpangi oleh seorang Komisioner KPU Raja Ampat.

Kapolres Raja Ampat AKBP Andre Manuputty membenarkan informasi terbakarnya speedboat yang dikabarkan berpenumpang seorang Komisioner KPU Raja Ampat . Namun Andre belum dapat merinci penyebab terbakarnya speed boat tersebut, dan berapa jumlah korban dan penumpang di dalam speedboat tersebut.
(Bisa diklik: Miris, Teriakan Minta Tolong Ibu Ini Tak Direspons Warga, 2 Anaknya Tewas Tak Tertolong)

"Dia, ini kami baru terima informasi neh, saya lagi siapkan anggota untuk berangkat, kayaknya besok pagi kita berangkat. Kami belum dapat laporan lengkap soal kejadian ini, saya nanti minta informasi sama KPU, nanti saya kasih informasinya yah," ujar AKBP Andre Manuputty, Selasa (1/12/2020).
(Baca: Minta Habib Rizieq Tak Dikriminalisasi, Ratusan Massa Bersarung Kepung Rumah Menko Polhukam Mahfud MD)

Sementara itu dari informasi yang didapatkan SINDOnews, di dalam speedboat tersebut terdapat seorang Komisioner KPU Raja Ampat bernama Leli dan awak speedboat. Dan tiga orang staf KPU Raja Ampat, termasuk suami dari komisioner KPU.

Dua orang dilaporkan mengalami luka bakar. Belum diketahui pasti penyebab terbakarnya speedboat dengan nama Black STM yang mengantarkan rombongan KPU Raja Ampat tersebut. Seluruh penumpang dilaporkan selamat dan saat ini telah dievakuasi ke Kampung Deer, Distrik Kofiau untuk mendapatkan pertolongan pertama.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)