Solindo Sukses Kenalkan Produk Lokal di MotoGP Mandalika

Senin, 21 Maret 2022 - 20:48 WIB
loading...
A A A
“Bank BRI akan selalu mendukung mitra merchantnya untuk tumbuh maju. Termasuk layanan BRImo yang hadir di Mandalika untuk memudahkan masyarakat melakukan akses transaksi,” kata Andra, dalam pesan tertulis yang diterima, Senin (21/3/2022).

“Saat ini masyarakat kita sudah mulai cashless, yang artinya melakukan transaksi tanpa bersentuhan antara pembeli dan penjual,” imbuh Andra.

Sementara itu, Deputi Bidang Usaha Mikro Kementerian Koperasi dan UKM, Eddy Satriya, yang turut hadir dalam pembukaan BRIMO Mandalika Experience Expo 2022 menyambut baik pameran tersebut.

"Pameran ini tak hanya menampilkan produk UMKM NTB. Namun BRIMO Mandalika Experience Expo 2022 juga mengikutsertakan para pelaku usaha kecil dari berbagai daerah. Tentu saja kehadiran BRI sangat membantu bagaimana seluruh segmen usaha masyarakat bisa bergerak maju, terutama di kala pandemi," bebernya.

Senada dengan Eddy, Direktur Utama PT Solindo Duta Convex, Chairul Umaiya, selaku panitia penyelenggara BRIMO Mandalika Experience Expo 2022 mengatakan, pameran UMKM ini menjadi salah satu upaya mempromosikan berbagai jenis produk ekonomi kreatif Indonesia kepada para wisatawan baik asing maupun lokal yang datang di ajang MotoGP.

“Diharapkan UMKM kita mampu bersaing dan tumbuh yang pada akhirnya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Kami sangat mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Instansi Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah se-Indonesia, BUMN / BUMD, perusahaan swasta, serta pelaku usaha di berbagai sektor," tukasnya.
(hsk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)